Ini 10 Busana Aktris Terbaik di British Academy Film Awards 2023

Ini 10 Busana Aktris Terbaik di British Academy Film Awards 2023

Sederet aktris Hollywood dengan fashion terbaik di BAFTA [email protected]

LONDON, HARIAN DISWAY - British Academy Film Awards (BAFTA) 2023 dihadiri berbagai bintang. Florence Pugh hingga Anya Taylor-Joy tampil dengan fashion memukau di acara itu. Sederet aktris Hollywood lainnya juga turut hadir.

BAFTA merupakan acara penghargaan yang diadakan setiap tahun. Diselenggarakan di Royal Festival Hall, London. Acara ini dipandu oleh aktor Richard E. Grant dan berlangsung pada 20 Februari 2023 pukul 02.00 WIB.

Tak hanya penyerahan penghargaan untuk film dan para aktor-aktris Hollywood, acara ini juga menyoroti fashion sederet bintang Hollywood yang datang, mereka berjalan ke red carpet sebelum memasuki venue.

Mulai dari gaun pesta hingga gaun mini berbahan beludru, pita raksasa, dan berlian jumbo. Ada banyak mode untuk dinikmati, seperti busana yang dipakai Anya Taylor-Joy dan Sheila Atim.

Mereka tampil memukau dalam warna gold, silver, dan bronze. Sedangkan Jodie Turner-Smith menonjol dalam nuansa warna ungu.

Inilah 10 aktris BAFTA dengan outfit terbaik :

1. Lily James


Potret Lily James di BAFTA [email protected]

Lily James menggunakan gaun putih dari Tamara Ralph yang menampilkan detail seperti jaring laba-laba. Gaun itu terlihat sangat dramatis di bagian dada dan pita besar di bagian belakang.

2. Florence Pugh


Potret Florence Pugh di BAFTA [email protected]

Florence Pugh mengenakan gaun cetar berwarna oranye dari Nina Ricci oleh Harris Reed, tampilan dramatis bintang yang bermain di film Midsommar itu terdiri dari atasan bustier ruffle tulle lipit dan rok ruffle putri duyung tulle lipit panjang. Busana itu klop dengan rambutnya yang pirang.

3. Sheila Atim


Potret Sheila Atim di BAFTA [email protected]

Sheila Atim mengenakan gaun dari Prada dan sangat cocok dirinya pakai di acara BAFTA 2023. Aktris itu mengenakan gaun perak berkilau, tanpa tali, dipadukan dengan sarung tangan opera yang serasi dan kalung mutiara tebal.

4. Anya Taylor-Joy


Potret Anya Taylor-Joy di BAFTA [email protected]

Anya Taylor-Joy memakai gaun nyentrik dari Schiaparelli Haute Couture dan Tiffany & Co. Jewellery. Dia mengenakan gaun mini beludru dan berstruktur pada roknya yang unik dipadukan dengan tumit yang nyaris tidak terlihat dan kalung berlian yang mempesona.

5. Cynthia Erivo


Potret Chyntia Erivo di BAFTA [email protected]

Cynthia Erivo tampil memukau dalam balutan gaun warna bronze metalik milik Louis Vuitton dengan detail rumbai di bagian rok, leher tinggi, dan efek one-shoulder yang keren.

Dia menampilkan kemewahan yang serius dalam pakaian futuristiknya dan membawa tas clutch emas yang kontras sekaligus detail dari aksesoris metalik.

6. Hoyeon Jung


Potret Hoyeon Jung di BAFTA [email protected]

Jung Hoyeon aktris asal Korea Selatan yang membintangi film populer Squid Game, dirinya tampak memukau dengan gaun pesta emas strapless milik Louis Vuitton tanpa tali dan rok panjang sampai menutupi lantai.

Model berbakat yang berubah menjadi aktris itu menguncir rambutnya ke belakang dengan belahan samping, dirinya memakai lipstik merah matte dan kalung berlian yang mencolok.

7. Jodie Turner-Smith


Potret Jodie Turner-Smith di BAFTA [email protected]

Jodie Turner-Smith mengenakan gaun dari Gucci berwarna ungu mencolok, gaun itu menggabungkan sejumlah detail seperti atasan tipis, payet perak di seluruh bagian, dan detail berbulu.

Bulu ombré ungu menghiasi rok serta lengan dan applique bunga di sekitar bagian atas dan lengan gaun hingga hiasan choker yang ada di lehernya.

8. Nicola Coughlan


Potret Nichola Coughlan di BAFTA [email protected]

Nicola Coughlan tampil memukau dalam balutan gaun A-line milik Valentino Haute Couture dengan corak mawar hitam dan biru yang dibubuhkan pada gaun putihnya.

Berani tampil beda, bintang Bridgerton itu menata rambut pirangnya dengan gaya updo yang terinspirasi tahun 50-an.

9. Sophie Turner


Potret Sophie Turner di BAFTA [email protected]

Sophie Turner mengenakan gaun dari Louis Vuitton, gaun renda hitam berbahan tipis berlengan panjang sampai menutupi lantai, gaun itu memiliki corak indah dengan permata berkilauan menjadi daya tarik visual.

Setiap permata memiliki ukuran, bentuk, dan warna yang berbeda. Aktris itu juga memakai sepatu hak hitam untuk menambah pesonanya yang indah.

10. Michelle Yeoh


Potret Michelle Yeoh di BAFTA [email protected]

Michelle Yeoh mengenakan setelan milik Christian Dior, tampil anggun dalam setelan merah muda dengan lengan bertopi. Dia mengenakan sepasang tumit perak peep-toe, anting-anting berumbai, jam tangan, gelang, dan cincin.

Aktris senior asal Tiongkok itu memilih perpaduan warna yang sangat kalem dan cocok untuk usianya.

Itulah aktris Hollywood yang berpenampilan memukai dan berkilau di red carpet BAFTA 2023. Anda lebih suka yang mana? (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hellomagazine.com