Lee Jong-won Dipastikan Menjadi Lawan Main Honey Lee

Lee Jong-won Dipastikan Menjadi Lawan Main Honey Lee

Potret Lee Jong-Won yang akan menjadi lawan main Honey Lee--Soompi

HARIAN DISWAY - Lengkap sudah jajaran pemain utama untuk drama Flower that Blooms at Night. Menyusul Honey Lee, aktor Lee Jong-won dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut. 

Pada 23 Februari, Lee Jong-won telah dipastikan  bergabung ke dalam drama yang akan ditayangkan di MBC itu. Sebelumnya, pada 21 Februari, Honey Lee telah dikonfirmasi terlebih dahulu mengambil tawaran tersebut. 

Flower that Blooms at Night akan memiliki genre saeguk investigasi dengan bumbu komedi. Drama garapan sutradara Jang Tae-yoo itu mengisahkan tentang seorang janda yang memiliki kehidupan ganda. Jang Tae-yoo sendiri diketahui telah menyutradarai beberapa drama. Antara lain, My Love from the Star, Tree with Deep Roots, dan Lovers of the Red Sky. 

Aktor kelahiran 1994 itu bakal memerankan karakter Park Su-ho. Ia seorang perwira bawahan geumwiyoung (salah satu dari lima kamp militer di Dinasti Joseon). Park Su-ho digambarkan sebagai orang yang cerdas dan memiliki keterampilan bela diri yang baik. Tak disangka, dirinya terjebak dalam insiden tak terduga setelah bertemu dengan janda bertopeng bernama Jo Yeo-hwa (diperankan oleh Honey Lee). Hidupnya lalu berubah drastis.

Pada tahun lalu, aktor di bawah naungan agensi Eco Global Group itu berhasil memukau para pemirsa melalui drama MBC The Golden Spoon. Dia juga berhasil memenangkan penghargaan Rookie of the Year pada acara MBC Drama Awards 2022.

Flower that Blooms at Night dikabarkan telah bersiap untuk produksi dengan target tayang pada paruh kedua 2023. Sudah siap menyambut drama saeguk satu ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi