Perjalanan Karier Secret Number yang Akhirnya Debut Jepang Pada Maret Mendatang!

Perjalanan Karier Secret Number yang Akhirnya Debut Jepang Pada Maret Mendatang!

Potret Secret Number -Twitter-@5ecretnumber

SEOUL, HARIAN DISWAY - Tidak larut dalam kesedihan karena kehilangan satu membernya, Secret Number bersama dua member barunya yakni Zuu dan Minji resmi memulai debut di Jepang pada Maret mendatang.

Secret Number (SN) merupakan girlgroup asal Korea Selatan berada di bawah naungan Vine entertainment.

Pada 2020 lalu menjadi debut pertama mereka di industri musik KPop dengan 5 anggota tetap yakni; Lea (leader), Dita, Soodam, Jinni, dan Denise (maknae) membawakan lagu Who Dis?. Lagu debut mereka sangat cetar dan pecah karena easy listening untuk para penggemar KPop.

Sayangnya Denise harus hiatus pada September 2021 untuk mengurus kontraknya dengan agensi, hal ini membuat fans khawatir sampai overthinking yang tidak-tidak.

Namun, tidak membuat penggemar yakni Lockey kecewa, Vine entertainment selaku agensi menambahkan dua anggota lagi yakni Zuu dan Minji untuk bergabung di comeback Secret Number membawakan lagu Fire Saturday, 27 Oktober 2021 lalu.

Hal ini membuat Lockey berantusias akan kehadiran Zuu dan Minji yang dianggap sebagai pelengkap dari grup, tapi juga sedih karena comeback kali ini tidak ada Denise si main vocal dalam grup.

Berjalannya waktu Denise diketahui membuat akun Instagram pribadinya. Sontak membuat fans bertanya-tanya apa yang terjadi dengan maknae Secret Number kala itu.

Seiring berjalannya waktu pada 5 Februari 2022 Denise dikabarkan resmi keluar dari grup dan telah menyelesaikan kontraknya dengan agensi. Banyak fans yang kecewa dan marah terhadap agensi hingga melontarkan komentar jahat.

Tidak membuat pupus semangat, Lea, Dita, Soodam, Jinni, Minji, dan Zuu tetap tampil menghibur Lockey dalam comebacknya berjudul DOOMCHITA pada 8 Juni 2022 dan TAP pada 16 November 2022 lalu. Pada akhirnya Vine entertainment mengumumkan melalui akun Twitter resmi @JP_5ecretNumber bahwa Secret Number akan melaksanakan debut Jepang membawakan lagu LIKE IT LIKE IT yang akan rilis 3 Maret 2023 mendatang.


Poster Secret Number untuk debut Jepang -Google-Artikel pada ototoy.jp

Melalui unggahan resmi di Instagram @secretnumber.japan_official telah membagikan konsep foto grup serta konsep foto untuk individu dari para member :


Potret Zuu dalam konsep foto Secret Number debut Jepang-Hasil screenshot-Instagram @secretnumber.japan_official

1. Zuu menjadi member dengan konsep foto pertama yang dirilis, dirinya tampil cantik dengan softlens berwarna hijau, member kelahiran 2000 itu menjadi paling termuda dalam grup, dirinya mengenakan poni dengan anting-anting permata bergelantung sekaligus kalung seperti rantai berwarna emas.


Potret Soodam dalam konsep foto Secret Number debut Jepang-Hasil screenshot-Instagram @secretnumber.japan_official

2. Soodam menjadi member kedua yang dirilis fotonya, wanita kelahiran 1999 itu tampil cantik dengan rambut yang diikat dan digulung ke atas, dirinya mengenakan riasan sederhana dengan permata putih kecil di sekitar mata kanannya, ia juga mengenakan aksesoris sederhana yakni anting-anting dengan dua permata dan kalung warna emas


Potret Minji dalam konsep foto Secret Number debut Jepang-Hasil screenshot-Instagram @secretnumber.japan_official

3. Minji menjadi member ketiga yang dirilis fotonya, rambut warna oren yang dirinya pakai sangat cocok, dirinya mengenakan anting-anting banyak permata menggantung ke bawah lalu kalung dengan bola-bola emas kecil


Potret Dita dalam konsep foto Secret Number debut Jepang-Hasil screenshot-Instagram @secretnumber.japan_official

4. Dita adalah member asal Indonesia yang menjadi member keempat yang dirilis, tidak melupakan poni kebanggaan yang menutupi jidat, idol kelahiran 1996 itu tampil cantik menggunakan anting-anting permata bentuk segitiga dan menggantung ke bawah


Potret Jinni dalam konsep foto Secret Number debut Jepang-Hasil screenshot-Instagram @secretnumber.japan_official

5. Jinni sebagai main rapper dalam grup sekaligus member kelima yang fotonya dirilis, ia mewarnai rambutnya dengan warna merah muda dan mengenakan aksesoris kalung bentuk rantai warna silver dan rantai motif kecil-kecil warna emas


Potret Lea dalam konsep foto Secret Number debut Jepang-Hasil screenshot-Instagram @secretnumber.japan_official

6. Lea menjadi member paling tua sekaligus leader dalam grup, dirinya tampil dengan rambut warna hijau mengenakan anting bentuk rantai warna silver, tampilannya telihat sangat dewasa dan berani.

Itulah perjalanan karier Secret Number hingga bisa melakukan debut Jepang. Saksikan debut resminya dengan single LIKE IT LIKE IT pada Maret mendatang! Yuk streaming lagu-lagu Secret Number lainnya! (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi