Rocky Umumkan Hengkang dari ASTRO dan Fantagio

Rocky Umumkan Hengkang dari ASTRO dan Fantagio

Potret dari Rocky yang meninggalkan ASTRO dan Fantagio--Soompi

SEOUL, HARIAN DISWAY - Kabar tak sedap kembali menghampiri dunia K-pop. Kali ini, datang dari Rocky yang merupakan member dari ASTRO.

 

Pada 28 Februari 2023, Fantagio mengumumkan keluarnya Rocky dari ASTRO dan Fantagio (agensi yang menaunginya).

 

Melalui pernyataan resminya, agensi tersebut mengungkapkan bahwa member yang memiliki nama asli Park Min-Hyuk tersebut meninggalkan grup dan agensi setelah kontraknya berakhir.

 

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang memberikan cinta dan dukungan kepada ASTRO.”

 

“Setelah berdiskusi mendalam dengan Rocky, yang telah bersama kami sebagai anggota ASTRO selama tujuh tahun terakhir, telah diputuskan bahwa dia akan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi kami dan aktivitasnya sebagai anggota ASTRO.” jelas Fantagio, seperti dikutip dari Soompi.

 

Agensi tersebut juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Rocky dan AROHA, sebutan untuk penggemar ASTRO, yang telah mendukung selama ini. Fantagio juga mengungkapkan dukungan kepada Rocky terhadap karir kedepannya. 

 

“Kami berterima kasih kepada Rocky karena telah melakukan yang terbaik untuk waktu yang lama sebagai anggota ASTRO dan kami akan dengan tulus mendukung Rocky di masa mendatang.”

 

“Kami juga berterima kasih kepada banyak penggemar yang telah mendukung dan mengawasi Rocky. Kami meminta anda terus memberikan minat dan dukungan yang tidak berubah kepada Rocky saat dia memulai awal yang baru.”

 

Tak lupa, Fantagio juga membeberkan nasib ASTRO selanjutnya. Diketahui, grup yang debut pada 2016 itu masih akan berlanjut sebagai grup dengan member tersisa. 

 

“ASTRO akan berlanjut sebagai grup beranggotakan lima orang pada masa mendatang.” Meskipun begitu, mereka akan lebih fokus kepada aktivitas unit dan solo.

 

“Dan bersama dengan Fantagio, para anggota akan fokus pada aktivitas unit dan solo untuk saat ini. Kami berencana untuk secara aktif memberi mereka dukungan yang tak tanggung-tanggung sehingga (para anggota) dapat aktif di berbagai bidang,” lanjutnya.

 

Pada Desember lalu, JinJin, Cha Eun-Woo, Moonbin, dan Sanha telah memperbarui kontrak mereka dengan Fantagio.

 

Sedangkan, MJ yang saat ini sedang wamil akan membahas perpanjangan kontraknya setelah kembali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi