Bambam GOT7 Comeback Akhir Maret, Langsung Satu Album

Bambam GOT7 Comeback Akhir Maret, Langsung Satu Album

Potret Bambam salah satu member GOT7, sekarang ia debut menjadi penyanyi solo-Pinterest-@iaGOT7forever

SEOUL, HARIAN DISWAY - Sudah satu setengah tahun Bambam GOT7 tak terlihat. Maret ini tiba-tiba ia mengumumkan comeback dan langsung mengeluarkan album: 1st Full Album [Sour & Sweet].

Ia mengumumkannya lewat twitter resminya: @BAMBAMxABYSS pada 27 Februari lalu dan membagikan dua tittle poster. Versi Sweet menampilkan wajah Bambam dengan pakaian putih lalu wajahnya ada tulisan MY TIPE A BEAUTIFUL DISTRACTION.

Ketampanan pria 26 tahun itu ditambah dengan warna soflens yang berbeda. Mata sebelah kiri berwarna kuning, mata sebelah kanan berwarna abu-abu. Gaya rambut yang dipilih Bambam di album versi Sweet ini memakai potongan mullet yang terlihat sangat swag.


Tittle poster versi Sweet di album 1st Full Album [Sour & Sweet]-Twitter-@BAMBAMxABYSS


Tittle poster versi Sour di album 1st Full Album [Sour & Sweet]-Twitter-@BAMBAMxABYSS

Tittle poster kedua yakni versi Sour yang menampilkan setengah wajah Bambam yang melihat ke bawah. Wajah kanannya diberi tato smile.

Bambam juga telah merilis promotion schedule untuk full albumnya: mulai rilis pada 28 Maret 2023 pukul 18.00 KST, atau pukul 16.00 WIB.


Promotion schedule dari full album Sour & Sweet-Twitter-@BAMBAMxABYSS


Tampilan full album Sour & Sweet dua versi-Twitter-@BAMBAMxABYSS

Bambam merupakan seorang rapper dengan asli Kunpimook Bhuwakul. Ia lahir pada 2 Mei 1997 di Bangkok, Thailand. Kariernya sukses menjadi anggota boygroup GOT7 sejak 2014 lalu dan debut di bawah naungan JYP entertainment, berbasis di Seoul, Korea Selatan.

 

Grup laki-laki yang beranggotakan 7 orang itu  kompak tidak melanjutkan kontrak di agensi dan resmi sejak Januari 2021.


Potret boygroup GOT7-Pinterest-@blckswan_01

Kekompakan dan kekeluargaan GOT7 tidak membuat mereka bubar, walaupun harus merantau ke agensi yang berbeda-beda. comeback pertama kali setelah keluar dari agensi dan mengeluarkan lagu NANANA melalui akun YouTube resmi mereka yakni GOT7.

Sedangkan Bambam sendiri telah resmi debut solo di bawah naungan Abyss Company dengan mengeluarkan mini album debut berjudul RiBBon.

Pada 28 Desember 2021 lalu Bambam mengajak Seulgi anggota Red Velvet dalam kolaborasinya dengan judul lagu Who Are You. Tidak hanya itu, Bambam juga menjajal menjadi konten kreator dengan membuat YouTube khusus miliknya sendiri bernama Bam House dengan mengundang tamu yang berbeda-beda dan akan diundang di rumahnya.

Jadi, para fans Bambam GOT7, jangan lupa catat tanggal rilisnya, ya! (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: