Kue Lapis 1,6 Meter Tandai HUT ke-16 Mercure Surabaya Grand Mirama

Kue Lapis 1,6 Meter Tandai HUT ke-16 Mercure Surabaya Grand Mirama

Masyarakat antusias menikmati kue lapis setinggi 1,6 meter,--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Perayaan HUT ke-16 Mercure Surabaya Grand Mirama kali ini penuh tanda. Serangkaian kegiatan menarik pada Minggu, 26 Februari 2023. Melibatkan banyak pihak. Semua pun bisa merasakan manfaatnya.

Siapa yang enggak tahu kue lapis. kue tradisional yang disukai banyak orang itu jadi ciri khas jajanan Surabaya. Menjadi salah satu oleh-oleh yang favorit yang dipilih semua orang bila pulang dari Surabaya menuju ke tempat tinggal mereka.

Nah, pada perayaan HUT ke-16 Mercure Surabaya Grand Mirama, kue itu dihadirkan. Menjadi yang paling istimewa dalam perayaan. Kue-kue itu disiapkan khusus oleh tim food and beverage dengan arahan para chef.

Kue lapis itu tak biasa. Sengaja dibuat dengan setinggi 1,6 meter. Melambangkan bahwa Mercure Surabaya Grand Mirama merayakan ulang tahun ke-16. Sebagaimana kue-kue yang ada dalam ulang tahun, kue lapis itu dibagikan kepada khalayak umum. 

”Karena kami di Surabaya, maka dipilih kue khas Surabaya. Kue itu melambangkan harapan agar diberikan kesuksesan yang berlapis-lapis dan kerja sama heratists akan semakin solid sehingga Mercure Surabaya Grand Mirama menjadi kelak terdepan,” kata Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. 

Bersamaan dengan car free day (CFD), di area parkir depan Mercure Surabaya Grand Mirama dilangsungkan zumba bersama. Dipandu oleh trainer hotel, Vaskah, olahraga yang dinamis itu diikuti dengan seru. Semua bergerak mengikuti irama sambil mencari keringat.
Serunya berzumba ria di depan hotel saat car free day. Semua boleh ikut.--

Serunya, masyarakat Surabaya yang tengah mengikuti CFD ikut bergabung. Mereka berbaur dengan staf hotel bersama Putri dan Pangeran Lingkungan Hidup asuhan komunitas Tunas Hijau Surabaya.

Semua acara itu dipersembahkan Mercure Surabaya Grand Mirama karena yakin bahwa semua orang pasti ingin sehat. Motto acara tersebut itu memang jadi ide awal acara ini. Maka Mercure Surabaya Grand Mirama bersinergi dengan Pramita Lab untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. ”Kami berikan pemeriksaan asam urat, gula darah dan pemeriksaan kesehatan lainnya” ungkap Diane Laurentia, Marcom & Senior MICE Manager.

Asyiknya, selama acara, semua yang hadir bisa minum cokelat. Inilah persembahan UMKM Cokelat Mojopahit yang hadir untuk momen istimewa Mercure Surabaya Grand Mirama. Istimewanya, Cokelat Mojopahit menyuguhkan minuman cokelat sehat Nusantara yang baik untuk kesehatan.

Selain itu Cokelat Mojopahit menyajikan jenis–jenis cokelat yang tak kalah sehatnya untuk dikonsumsi. ”Kami sebang bisa mengajak Cokelat Mojopahit karena merupakan UMKM yang sedang berkembang dalam mengelolah cokelat di Jawa Timur dan sekitarnya,” tambah Diane.
Pemeriksaan kesehatan persembahan Pramita Laboratorium Klinik.--

Andreas mengungkapkan bahwa semua acara itu selaras dengan tema HUT ke-16 ini Go Beyond and BIG Together. Mengandung harapan Mercure Surabaya Grand Mirama makin menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan tema itu, Andreas yakin bahwa Mercure Surabaya Grand Mirama ini dapat semakin dapat memberikan kualitas pelayanan terbaik. Menjadi hotel yang menjadi pilihan semua ntuk kebutuhan akomodasi, bersantap, maupun penyelenggaraan berbagai acara di Kota Surabaya. ”Semoga kami semakin besar bersama dengan dukungan dari para heartists kami,” katanya.

Memasuki usia yang ke-16 itu, Andreas menjelaskan kembali tentang keberadaan Mercure. Brand kelas menengah yang berhasil menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan pengalaman keramahan asli dan lokal.

Komitmen brand yang teguh terhadap kualitas memastikan standar layanan yang konsisten dan andal di setiap Mercure di seluruh dunia. Sementara desain setiap hotel mencerminkan karakter dan budaya lokasinya yang berbeda dan melampaui hal biasa untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: