Solusi Inovasi Market Leader Kota Gresik

Solusi Inovasi Market Leader Kota Gresik

Pemaparan materi oleh General Manager ASTON Gresik Hotel and Conference Center, S Paminta Nugraha--

GRESIK, HARIAN DISWAY - PT Dharma Graha Utama menyelenggarakan Rapat Kerja di GRESIK bersama kedua entitasnya Gressmall GRESIK dan ASTON GRESIK Hotel and Conference Center, pada 20 Februari 2023, di Lontar Meeting Room ASTON GRESIK Hotel and Conference Center, GRESIK.

Acara yang digagas oleh PT Dharma Graha Utama untuk ketiga kalinya digelar sejak 2020. Tahun ini owner dari PT DGU bersama kedua entitas yang dikelolanya yaitu Gressmall Gresik dan ASTON Gresik and Conference Center melakukan rapat kerja dengan rencana tujuan solusi memberikan inovasi-inovasi baru dalam menyelaraskan visi serta program kerja pada satu tahun periode 2023. 
Foto bersama semua peserta Rapat Kerja ke-3 Gressmall & ASTON Gresik Hotel and Conference Center.--

Selama rapat berlangsung ada beberapa hal yang dipaparkan di antaranya yang dijelaskan Erich Pramono Bangun, selaku General Manager Gressmall Gresik. Pada 2023 ini pihaknya dengan potensial digital yang sangat maju untuk memaksimalkan fasilitas ini untuk menjembatani pengembangan bisnis dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam sarana informasi serta hospitality yang baik.

”Jadi pemaksimalan teknologi ini perlu diimbangi dengan perluasan kolaborasi dengan stakeholder-stakeholder khususnya di Kabupaten Gresik baik Pemerintahan, komunitas, maupun instansi pendidikan,” katanya. 

Kota Gresik salah satu daerah yang banyak bergerak dalam dunia industri dan juga memiliki kawasan ekonomi khusus yang menjadikan Kota Gresik memiliki potensial besar dalam bergerak menjadi market leader.
Penyematan pin PT Dharma Graha Utama Grup kepada Dewan Komisaris, Penasiehat Utama, serta Direktur PT Dharma Graha Utama.--

Nantinya akan mampu bersaing dengan kota-kota besar dalam merancang strategi dan inovasi dengan tetap mengedepankan target minat masyarakat dan mampu merebut banyak pasar dari kompetitor yang saling bersaing.

Untuk itu baik Gressmall Gresik dan ASTON Gresik Hotel and Conference Center berusaha untuk mengakomodir masyarakat Kota Gresik baik dari sisi perdagangan, perekonomian, serta aspek pelayanan dari fasilitas mall dan hotel. ”Begitu juga peningkatan target yang sudah baik akan lebih ditingkatkan lagi,” ucap Bambang Harjo Soekartono selaku Penasihat Utama dan owner PT Dharma Graha Utama.
Foto suasana Rapat Kerja ke-3 Gressmall dan ASTON Gresik Hotel and Conference Center.--

Bambang juga menerangkan tentang kajian rapat kerja ini tidak berhenti dengan evaluasi kerja namun juga ingin membangun kerja sama dengan pemerintah dalam membantu membangun fasilitas publik seperti rumah sakit yang menjadi salah satu rencana PT Dharma Graha Utama untuk pemerintah daerah dalam membantu kebutuhan masyarakat utamanya di Kota Gresik.

”Semua ini masih kajian tapi kami berharap bahwa PT Dharma Graha Utama bisa membantu pemerintah daerah terutama dalam mengfasilitasi kesehatan untuk masyarakat Kota Gresik,” tegasnya. (Cynthia Dara Fitriani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: