Keseruan Surabaya X Beauty: Shoping Race hingga Kehadiran Tasya Farasya

Keseruan Surabaya X Beauty: Shoping Race hingga Kehadiran Tasya Farasya

DEMO make up Tasya Farasya di acara Wardah Exclusive Series Launching.-Elvina Talitha Alawiyah-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Semenjak pagi, Exhibition Hall G - Grand City Convex Surabaya sudah dipenuhi oleh pengunjung yang datang ke Surabaya X Beauty. Content creator dan beauty influencer turut hadir untuk meramaikan acara pada hari Sabtu, 04 Maret 2023. 

 

Event kecantikan yang digelar oleh Female Daily Network ini dimulai pukul 09:30 WIB. Beauty Recharged, menjadi tema untuk Surabaya X Beauty 2023.

 

Surabaya X Beauty juga mengadakan Shopping Race bersama Unilever. Pengunjung yang datang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. MC acara kemudian memilih 10 peserta untuk ikut dalam Shopping Race with Unilever. Mereka diwajibkan untuk berbelanja di tujuh booth, yakni TRESemme, Dove, Sunsilk, Vaseline, Glow and Beauty, Ponds, dan Citra dalam waktu 10 menit. 

 


BEBERAPA pengunjung yang ikut berpartisipasi di acara Shopping Race with Unilever pada Kamis, 04 Maret 2023.-Elvina Talitha Alawiyah-

 

Windy, salah seorang partisipan yang memenangkan Shopping Race with Unilever mengungkapkan perasaannya. "Acaranya emang seru banget, sih. Aku udah ketiga kalinya ikut event ini. Gak nyangka juga sih, ini bisa menang, soalnya kan harus cepet gitu," ungkapnya. 

 

Beberapa social media influencer dan beauty vlogger juga turut hadir di hari kedua itu. Amanda Shafira, salah satu beauty influencer hadir bersama Dr. Claudia di acara Talk Show with Vaseline and Mandce. Mereka memberikan beberapa tips tentang merawat kulit tubuh dengan baik. Talk Show dilaksanakan pada pukul 13:00 WIB. 

 


AMANDA Shafira, Beauty Content Creator (tengah) di acara Talk Show with Vaseline and Mandce. -Elvina Talitha Alawiyah-

 

Selain itu Emil dan Lutfi, content creator Tik Tok juga turut hadir untuk meramaikan Surabaya X Beauty di acara Shopping Live. Mereka mengenalkan beberapa produk dan promo-promo yang dapat dinikmati oleh pembeli.

 


CONTENT Creator, Emil dan Lutfi pada acara Shopping Live.-Elvina Talitha Alawiyah- 

 

Tak ketinggalan, beauty influencer Tasya Farasya juga ikut datang di acara talk show dan Wardah Exclusive Series Launching pada pukul 15:00 WIB. Wardah membawa campaign Open A New Flawless Look. Asti Patmawati, Activation and Demand Creation Wardah Deputy Manager yang ikut meresmikan produk Wardah Exclusive Series ini menjelaskan arti dari kampanye yang mereka bawa. 

 

"Sebagai wanita Indonesia kita punya banyak sekali peran, dengan berbagai peran itu mereka harus tetap tampil flawless. Terinspirasi itu, dengan rangkaian produk wardah mereka bisa menjalankan banyak peran tersebut dan tampil flawless dengan maksimal," jelasnya. 

 

Selain me-launching Wardah Exclusive Series, Tasya Farasya juga menunjukkan kebolehannya berupa demo make up menggunakan produk-produk Wardah. Menurut rundown acara masih berlangsung hingga malam pukul  19:45 WIB. (Ilal Muthoharoh) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: