Rekor! Jisoo BLACKPINK: Capai 100 Ribu Pre-Order di Ktown4U dalam 8,5 Jam

Rekor! Jisoo BLACKPINK: Capai 100 Ribu Pre-Order di Ktown4U dalam 8,5 Jam

Jisoo BLACKPINK--Soompi

HARIAN DISWAY - Jisoo BLACKPINK kembali berhasil membuktikan eksistensinya. Salah satu member dari BLACKPINK itu memecahkan rekor sebagai solois pertama yang berhasil mencapai 100 ribu pre-order untuk debut solonya dalam waktu 8,5 jam.

 

Sejak dibukanya pre-order pada Senin, 6 Maret waktu setempat, bintang dari Snowdrop itu juga mencetak beberapa rekor lainnya selama kurun waktu dari 24 jam dalam sejarah Ktown4U. Antara lain, solois wanita pertama, album debut pertama dengan aksi solo, grup K-pop ketiga setelah BLACKPINK dan NCT 127, dan artis K-pop wanita kedua setelah BLACKPINK. 

 

Sebelum membuka pre-order, penyanyi bernama lengkap Kim Ji-Soo itu telah membagikan teaser pertama dari debut solonya melalui Instagram pribadi. Seakan menggoda Blinks, sebutan untuk para penggemar BLACKPINK, Jisoo menguggah poster bertuliskan “JISOO COMMING SOON”.

 

Berdasarkan unggah tersebut, solo pertamanya akan dirilis pada 31 Maret. 


Teaser debut solo dari Jisoo BLACKPINK-@sooyaaa__-Soompi

Jisoo sendiri diketahui telah merampungkan proses syuting music video di luar negeri bulan lalu. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh pihak YG Entertainment, agensi yang menaungi penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

 

Sudah siap menyambut karya terbaru dari Jisoo, Blinks? (Alifia Kamila)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: