AppleTV+ Rilis Ghosted! Chris Evans dan Ana de Armas Tandem Lagi

AppleTV+ Rilis Ghosted! Chris Evans dan Ana de Armas Tandem Lagi

WASHINGTON DC, HARIAN DISWAY - Apple Studios berkolaborasi dengan Skydance untuk menggarap film berjudul Ghosted yang bergenre Action-Romance. Film tersebut akan menjadi kerja sama yang ketiga bagi Chris Evans dan Ana de Armas setelah Knives Out (2019) dan The Gray Man (2022).

Fakta menarik bahwa Scarlett Johansson sebelumnya diminta untuk memainkan peran utama Sadie. Dikarenakan jadwal kesibukan yang padat akhirnya digantikan oleh Ana de Armas. Film itu akan berlatar di Atlanta, Georgia dan Washington DC.

Deck Fletcher akan menjadi sutradara pada film aksi romantis Ghosted. Jejak karir Deck Fletcher yang pernah menjadi produser film Rocketman (2019) dan Bohemian Rhapsody (2018) menjadikan ia sebagai penanggung jawab pembuatan film itu.


Poster Ghosted 2023 Chirs Evans Ana de Armas-Google-AppleTV+

Ada juga para penulis cerita Ghosted adalah Rhett Reese, Paul Wernick, Erik Sommers dan Chris McKenna. Mereka merangkai cerita dan dikemas dengan nuansa aksi fenomenal dan romantis.

Saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis mengenai film tersebut. Namun tagline pada poster menyatakan bahwa Meeting that special someone can be a real adventure yang berarti pertemuan dengan seseorang yang spesial bisa menjadi petualangan nyata.

Film tersebut rencana akan dirilis pada bulan April mendatang. Deck Fletcher mengungkap bahwa film itu telah memasuki tahap pasca-produksi. “Saya hanya memberikan sentuhan akhir untuk itu, film akan siap di bulan April”.

Bagaimana kelanjutan film ini? Kita tunggu saja peluncuran Ghosted lebih lanjut melalui situs resmi AppleTV+. (Awanda Kautsar Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: