Justin Bieber Belum Move On dari Selena Gomez?

Justin Bieber Belum Move On dari Selena Gomez?

Potret tampan Justin Bieber-Pinterest-forjustnbieber.tumblr.com

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY – Netizen berspekulasi bahwa souvenir di ulang tahun Justin Bieber mengarah ke perseteruan Selena Gomez dan Hailey Bieber. Apakah spekulasi itu benar?

Pada 1 Maret kemarin, Justin Bieber penyanyi kondang asal Kanada itu telah menginjak usia 29 tahun. Pesta ulang tahun digelar 3 Maret di halaman belakang rumahnya di Los Angeles.

Pesta ulang tahun Justin dihias semeriah mungkin dengan warna-warni pelangi. Ada hiasan balon, atribut jamur, kursi santai warna-warni, dan hoodie untuk tamu undangan dengan desain khusus dari Justin Bieber.


Justin Bieber dan Billie Eilish-Hasil screenshot-Instagram @justinbieber


Acara ulang tahun Justin Bieber-Hasil screenshot-Instagram @justinbieber

Acara ulang tahun ini dimeriahkan dengan tamu undangan dari kalangan artis papan atas, seperti; Billie Eilish, Jaden Smith, The KID LAROI, dan masih banyak lagi.

Pelantun Peaches itu juga bernyanyi sampai bermain drum di acara ulang tahunnya. Namun, netizen dibuat gemas dengan souvenir yang dibagikan di pesta ulang tahun miliknya.

Banyak yang mengaitkan bingkisan itu dengan perseteruan drama antar mantan kekasih Justin yakni Selena Gomez dengan istri sahnya yakni Hailey Baldwin atau sekarang berubah menjadi Hailey Bieber.  


Gambar souvenir ulang tahun Justin Bieber di story Instagram Alfredo Flores-Google-Artikel pada pramborsfm.com

Melalui story Instagram @alfredoflores merupakan sutradara musik yang kerap berkolaborasi dengan Justin itu membagikan foto souvenir pemantik api berwarna silver bertuliskan I’M SO THANKFUL, THAT I DIDN’T END UP WITH WHAT I THOUGHT I WANTED (SAYA SANGAT BERSYUKUR TIDAK TERJERUMUS DENGAN KEINGINAN YANG PERNAH SAYA PIKIRKAN).

Sampai saat ini dari pihak Justin sama sekali tidak mengomentari spekulasi netizen.


Pemantik api dari brand Twojeys-Twitter-@kategratil

Diketahui pemantik api tersebut keluaran dari brand Twojeys dengan harga sekitar 6,3 juta. Tulisan yang terpampang di badan pemantik api itu sudah bawaan dari brand dan tidak atas permintaan atau custom dari pembeli.

Setiap tamu undangan yang hadir juga diberi souvenir itu, membuat netizen geram ialah justin malah mengunggah postingan Instagram dengan foto dirinya berpose menunjukkan tato di tangan kirinya.

Diketahui tato tersebut adalah selena Gomez dengan dress warna merah, tato tersebut dibuat ketika Justin masih berpacaran dengan Selena.


Justin menunjukkan tato gambar Selena Gomez-Hasil screenshot-Instagram @justinbieber


Potret Justin dan Selena ketika masih berpacaran-Pinterest-@parkerali40

Hubungan Justin dan Selena berakhir di 2018 lalu. Bahkan ada fans garis keras yang tetap menginginkan Justin Bieber kembali ke cinta lamanya. Mereka menjalin hubungan sejak 2010. Alias saat masih remaja.

Hailey Bieber selalu dibully dan dianggap tidak pantas bersanding dengan Justin. Baru-baru ini muncul kembali drama antara mantan pacar dan sang istri sah, bermula dari unggahan TikTok Selena memakai filter alis dari Bella Hadid dan mengatakan alisnya dilaminasi terlalu banyak.

Beberapa jam kemudian Kylie Jenner mengunggah story di Instagram pribadinya yakni screenshoot video call bersama Hailey dengan menunjukkan alis mereka.


Hailey memeluk Justin di acara ulang tahunnya-Hasil screenshot-Instagram @justinbieber


Potret Justin dan Hailey yang telah resmi menikah-Hasil screenshot-Instagram @justinbieber

Walaupun sudah dijelaskan oleh Kylie bahwa storynya itu tidak menyinggung siapa pun, tetapi netizen tetap percaya dan menyangkutpautkan dengan Selena.

Hal itu membuat Selena sampai istirahat dari aktivitasnya bermain sosial media. Bagaimana tanggapan Anda dalam menyikapi drama ini?

Ada pertanyaan penutup berikutnya: Apakah Justin belum move-on dari Selena? Atau malah netizen yang tidak bisa lari dari kenyataan? (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hollywoodlife.com