Benjamin Sesko Cetak Hattrick Tujuh Menit, Manchester United Kepincut

Benjamin Sesko Cetak Hattrick Tujuh Menit, Manchester United Kepincut

Selebrasi Benjamin Sesko.-krone.at-

SALSBURG, HARIAN DISWAY - Benjamin Sesko pemain muda asal Slovenia mencetak Hattrick dalam waktu tujuh menit untuk Red Salzburg saat melawan Rapid Vienna, Minggu 5 Maret 2023 . Remaja 19 tahun itu pun jadi incaran tim besar Eropa.

Karirnya merangkak  dua tahun terakhir ini. Di umurnya yang masih muda, ia mampu memperlihatkan kemampuannya.

Pada hari Minggu 5 Maret 2023, di pertandingan Bundesliga Austria, Red Salzburg melawan Rapid Vienna di Wina ia mencetak hattrick kilat. Cuma tujuh menit. 

Gol diciptakan di menit ke-80 dan ke-87 Benjamin. Timnya pun menang 4-2.

Awalnya Benjamin merupakan pemain pengganti untuk misi penyelamatan langsung pada skor seimbang 1-1. Secara super dan ajaib Benjamin melakukan gerakan cepat yang mematikan mengubah skor 2-1 di menit 80, lalu menambah skor menjadi 3-1 melalui umpan indah di menit 84. Yang terakhir gol ketiga menakjubkan di menit ke 87.

Kini Striker muda tersebut telah menjadi incaran tim Eropa termasuk Manchester United. Diyakini Setan Merah ini telah mengincar pemain nomor 9 untuk bursa transfer musim panas 2023 setelah melihat aksinya. Harganya sudah menyentuh 55 juta Poundsterling.

RB Lepzig telah mengamankan Benjamin untuk kontrak hingga 2028. Banyak yang menyarankan Benjamin bertahan. Usianya masih sangat muda. Ia butuh lebih banyak tampil di kesebelasan. Bukan cuma jadi pemain cadangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: