Tayang April Mendatang, Kim Sabu Siap Sapa Penonton Dengan Keahliannya di Dr. Romantic 3

Tayang April Mendatang, Kim Sabu Siap Sapa Penonton Dengan Keahliannya di Dr. Romantic 3

Pemeran utama Dr. Romantic 3-Twitter-kstarlivecom

SEOUL, HARIAN DISWAY – Telah sukses dengan kedua musimnya Dr. Romantic akan kembali tayang dengan musim ketiganya di stasiun televisi Korea, SBS dan platfrom OTT Netflix. Dilansir dari Soompi, Dr. Romantic 3 akan tayang pada April mendatang serta akan menggantikan slot tayang Taxi Driver 2 dengan penayangan Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Poster perdana yang dibagikan melalui akun resmi SBS @sbsdrama.official menunjukkan ruang kerja Boo Yong Joo atau yang dikenal dengan Kim Sabu terlihat memiliki banyak dokumen di mejanya bahkan nuansa ruangannya terasa sangat hangat dan dipenuhi sinar matahari.


Poster terbaru Dr.Romantic [email protected]

Tentunya poster tersebut mengundang banyak pertanyaan bahkan tidak jarang dari para penonton sangat antusias menyambut drama tersebut.

Sebelumnya Dr. Romantic telah tayang pada tahun 2016 lalu disambung dengan season keduanya yang tayang pada tahun 2020. Tidak disangka respon penonton diluar ekspetasi mereka sehingga membuat drama tersebut berlanjut sampai season ke tiga yang akan tayang pada April 2023.

Kegembiraan penonton pun semakin bertambah lantaran daftar pemain Dr. Romantic 3 itu serupa dengan sekuel sebelumnya. Aktor Ahn Hyo Seob dan Aktris Lee Sung Kyung menjadi asisten Kim Sabu yang diperankan oleh Han Suk Kyu.

Tidak hanya itu daalam drama itu dikonfirmasi akan kembali memperlihatkan kedekatan dari para kru RS Doldam yang diperankan oleh Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn.

Selain itu kisah cinta pemeran utama dalam drama itu yang paling dinantikan karena chemistry yang mereka tunjukkan sangat melekat di hati para penontonnya.

Diketahui Dr. Romantic memulai sekuel pertamanya dengan Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin. Dilansir dari Asian Wiki drama ini menceritakan tentang kisah dokter ahli bedah terkenal bernama Boo Yong Joo atau yang dikenal dnegan Kim Sabu. Dengan keahlian yang luar biasa itu Kim Sabu sering dibilang “tangan Tuhan” karena setiap operasi yang ia lakukan selalu berhasil.

Namun, suatu saat Kim Sabu menghilang dari rumah sakit yang membesarkan namanya dan beralih ke rumah sakit kecil pinggir desa bernama RS Doldam. Dokter-dokter muda pun dikirim untuk bekerja disana. Nah dari itulah banyak konflik dan kejadian-kejadian seru terjadi antara Kim Sabu dengan para dokter muda di RS Doldam.

Setelah suskses di sekuel pertama itu ternyata pada sekuel keduanya terjadi pergantian pemeran utama. Peran tersebut akhirnya jatuh pada Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seob yang akan muncul kembali di sekuel ketiga April nanti.

Nah, bagaimana semakin penasaran bukan? Catat bulannya dan jangan sampai ketinggalan! (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: