House of Dragon, Prequel Terbaru Game of Thrones Mulai Syuting Perdana

House of Dragon, Prequel Terbaru Game of Thrones Mulai Syuting Perdana

House Of The Dragon-HBO-Twitter

CALIFORNIA, HARIAN DISWAY - House Of Dragon resmi akan berlanjut ke musim kedua. Baru-baru ini Deadline melaporkan bahwa proses produksi House of the Dragon musim kedua akan dilakukan pada bulan Maret 2023.

Dikutip dari Polygon, House of the Dragon musim kedua dikabarkan akan memulai syuting di Spanyol. Beberapa waktu lalu, penulis naskah House of the Dragon, Ryan Condal telah mengkonfirmasi bahwa musim kedua akan menampilkan lebih banyak pertarungan dan darah.


House Of The Dragon -HBO-

Kembali sedikit mengenai seri pertama House of the Dragon yang memiliki cerita utama tentang perang saudara di antara klan Targaryen, penguasa Tujuh Kerajaan Westeros. Perang saudara yang dikenal sebagai Dancing of the Dragons berlangsung epik dan brutal.

Condal pun memastikan bahwa musim kedua akan mirip seperti Game of Thrones yang penuh pertarungan epik. Ditambah lagi, karakter Daemon akan memiliki peranan penting di mana ia mirip seperti Tyrion Lannister yang selalu menimbulkan banyak masalah. Dalam musim kedua, naga sepertinya menjadi elemen yang sangat penting.

Daemon sendiri menyebutkan bahwa naga bisa menjadi senjata di pertempuran mendatang. Daemon dan aliansinya telah memiliki beberapa naga seperti Caraxes, Syrax, Meleys, dan Vermax. Kemungkinan besar, Daemon juga akan memiliki naga baru di Dragonstone, dan para naga itulah yang akan membuat mereka unggul dari kubu hijau.

Setidaknya butuh waktu 2 tahun bagi penggemar Game of Thrones dan House of the Dragons untuk menantikan musim ke-2 tayang di layar kaca. HBO telah mengkonfirmasi susunan aktor untuk House of the Dragons musim kedua.

Sumber yang berasal dari George RR Martin menunjukkan bahwa House of the Dragons musim kedua tidak akan mengambil lompatan waktu yang ditentukan pada musim perdananya. Berikut pemeran utama yang akan muncul di House of the Dragons musim kedua:

  •          Matt Smith sebagai Daemon Targaryen
  •          Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower
  •          Emma D’Arcy sebagai Rhaenyra Targaryen
  •          Eve Best sebagai Rhaenys Targaryen
  •          Rhys Ifans sebagai Otto Hightower
  •          Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon
  •          Fabien Frankel sebagai Criston Cole
  •          Sonoya Mizuno sebagai Mysaria
  •          Graham McTavish sebagai Harrold Westerling
  •          Matthew Needham sebagai Larys Strong

Akan ada pula karakter baru yang akan muncul di House of the Dragon musim kedua. Martin telah mengkonfirmasi satu, dia adalah Daeron Targaryen, anak keempat Viderys dan Alicent yang tampaknya turun di Oldtown sepanjang musim pertama.

Bagi kalian yang mungkin sudah tidak sabar menantikan serial ini, sepertinya harus menunggu setidaknya sampai 2024. Kita tunggu saja informasi resmi dan lebih lanjut dari HBO atau pihak terkait mengenai perkembanngannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.tvguide.com/news/house-of-the-dragon-season-2-release-date-cast-latest-news-and-more/