The Glory Season 2 Tayang Hari Ini, Pembalasan Dendam Song Hye Kyo Masih Berlanjut

The Glory Season 2 Tayang Hari Ini, Pembalasan Dendam Song Hye Kyo Masih Berlanjut

Drama Korea The Glory 2 -Twitter-@netflix

SEOUL, HARIAN DISWAY – Drama The Glory tayang perdana  Jumat, 10 Maret 2023 pukul 15.00 WIB di platfrom Netflix. Musim keduanya itu merupakan sekuel dari season sebelumnya yang tayang pada tahun 2022.

Keseruan drama itu nyatanya masih belum dilupakan oleh para penontonnya bahkan perilisan drama tersebut disambut antusias oleh mereka sehingga tidak heran jika tagar The Glory menjadi topik yang banyak dibicarakan.

Penonton juga bisa menyaksikan drama Korea Song Hye Kyo itu langsung delapan episode, seperti The Glory season 1. Sehingga total jumlah episode The Glory mencapai 16.

Sebelumnya Netflix telah membagikan beberapa cuplikan adegan dari kelanjutan balas dendam Moon Dong-eun yang diperankan oleh Song Hye. Sudah tergambar jelas aura konflik an intens dalam Drama Korea The Glory season 2 kali ini bahkan dalam unggahan poster terbarunya pun sudah memperlihatkan kebencian mendalam Song Hye Kyo terhadap para pelaku pembullynya.


Poster The Glory 2 -Twitter-@netflix

Di salah satu cuplikan memperlihatkan bagaimana emosi Moon Dong-eun benar-benar meledak saat menghardik para pembullynya. Dilansir dari Sports Chosun Song Hye Kyo mengatakan bahwa karakternya di season pertama yang terkesan dingin dan tenang akan hilang di season kedua kali ini.

“Di season pertama, Moon Dong-eun tidak memiliki ekspresi yang berarti tetapi di season kedua seluruh ekspresinya akan meledak,” ucap aktris cantik berusia 42 itu.

Seperti yang diketahui bahwa drama The Glory adalah kisah aksi balas dendam seseorang siswi bernama Moon Dong-eun yang memiliki nasib buruk karena menjadi korban pembullyan dari anak-anak kaya raya yang tidak punya hati. Bahkan pembullyannya terlihat sangat keji dan mengerikan sampai meninggalkanbkas luka bagi sang korban.

Rencana balas dendam itu dia rencanakan serapi mungkin hingga dia bernjak dewasa. Dia pun akhirnya bisa menjadi guru wali kelas dari anak salah satu perundungnya itu.

Drama tersebut semakin menarik perhatian karena pada kenyatannya kejadian itu adaptasi dari kisah nyata. Secara tidak langsung rasa penasaran penonton semakin meningkat karena meraka ingin tahu bagaimana pembalasan dendam yang akan Song Hye Kyo lakukan.

Dalam mendalami perannya pun Aktris senior itu melakukan diet dan harus rela menunggu riasan bekas luka yang ada ditubuhnya selama lima jam.

“Dong-eun memiliki bekas luka bakar yang membutuhkan waktu sangat lama untuk membuatnya. Prosesnya memakan waktu empat hingga lima jam,” Ujar menjelaskan Song Hye Kyo.

“Saya melakukan diet untuk adegan tertentu, hanya makan pisang selama tiga hari menjelang itu. Sehari sebelumnya saya bahkan tidak minum air,” ucap menambahinya.

The Glory Season 2 akan menjadi jawaban dari akhir pembalasan dendam Moon Dong-eun

Nah, akankah aksi balas dendam Moon Dong-eun akan berhasil sesuai rencana? (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: