Naik Turun Manchester United

Naik Turun Manchester United

Marcus Rasford tak mampu memjebol gawang Southamton.-MU-

HARIAN DISWAY – Pertandingan antara Manchester United dengan Southampton pada Minggu, 12 Maret 2023 berkhir dengan skor kaca mata: 0-0. Padahal lawan Setan Merah itu berada di dasar klasemen liga Inggris.

 

Southhamton adalan tim paling minim menang. Mereka hanya mencetak 6 kali kemenangan, 5 kali seri dan 17 kekalahan. Hampir di pastikan mereka bakal terdegradasi di musim depan.

 

MU secara mengejutkan tak bisa mengalahkan tim itu. Kondisi tim asuhan Erik ten Hag tersebut memang sedang labil. Setelah memenangkan Carabao Cup, mereka tumbang 7-0 dari Liverpool.

 

Red Devils memang tak stabil di liga domestik. Namun mereka lebih menjanjikan di kompetisi Eropa. Mereka melaju ke Perempatfinal. Kans juara Liga Eropa terbuka lebar.

 

Southampton berhasil memainkan taktik dalam bermainnya. The Saints mampu meluncurkan serangan berbahaya terhadap lawan dan meredam serangan MU.

 

Gavin Bazunu, kiper The Saints tampil gemilang. Berbagai serangan MU mampu digagalkan. Ia juga mampu menghalau tembakan terarah Marcus Rashford. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: