Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter Pacaran Enggak Sih?

Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter Pacaran Enggak Sih?

Kiri adalah Shawn Mendes, kanan adalah Sabrina Carpenter di VF Oscar Party 2023-Twitter-@SCANews_

HARIAN DISWAY – Lagi-lagi datang dari rumor Shawn Mendes dengan Sabrina Carpenter yang kembali membuat fans berasumsi. Jadi, mereka ini benar pacaran atau tidak?

Hal itu menjadi perbincangan para fans ketika melihat penampilan Shawn Mendes di pesta Vanity Fair Oscar. Pada Minggu, 12 Maret itu para public figure Hollywood berbondong-bondong mendatangi awards yang bertempat di Beverly Hills, California.

Tak terkecuali penampilan Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter yang tebar pesona dengan outfit andalan mereka saat sesi pemotretan di red carpet.


Potret Shawn memakai kalung zamrud warna hijau-Twitter-@MidiasSMBR

Sayangnya dua penyanyi favorit gen Z itu tidak ada momen foto bersama untuk diabadikan. Penampilan Shawn semakin mencolok karena kalung yang dikenakannya, fans menunjukkan di media sosial bahwa kalung David Yurman milik Shawn tampaknya menampilkan batu kelahiran Sabrina yakni bulan Mei.

Jadi batu kelahirannya adalah zamrud, sementara kalung Shawn secara teknis dibuat dengan perunggu, kalung dan batu kelahirannya memiliki warna hijau yang persis sama.


Potret Shawn Mendes di red carpet VF Oscar Party 2023-Twitter-@21metgala

Nyatanya kalung yang digadang-gadang merupakan batu kelahiran dari Sabrina itu dibeli dari brand David Yurman Roman Amulet seharga USD 975, atau setara Rp 14 juta. Penyanyi Stitches itu menyukai perhiasan mahal untuk ia kenakan di pesta VF Oscar 2023.

Namun, yang perlu dicatat bahwa Shawn telah mengenakan kalung David Yurman jauh sebelum ia dikaitkan dengan Sabrina. Walaupun begitu kalung batu zamrud hijau itu memang baru-baru ini ia pakai di awal tahun.

Ketika desas-desus mulai beredar tentang dia dan bintang Disney Channel itu berkencan. Shawn secara khusus memakai kalung itu selama sesi Instagram Live pada 28 Januari lalu dengan Jay Shetty.


Potret Sabrina saat di red carpet VF Oscar Party 2023-Twitter-@21metgala

Pada 9 Maret, Shawn dan Sabrina sama-sama menghadiri pesta Miley Cyrus untuk merayakan album barunya yakni Endless Summer Vacation, hal ini ternyata malah menambah spekulasi kencan mereka berdua.

Setelah mereka berpesta dengan Miley dan bintang lainnya, Shawn dan Sabrina meninggalkan acara tersebut secara bersamaan dan memasuki mobil yang sama. Tiga malam kemudian, mereka berdua muncul di Vanity Fair Oscar Party yang bertabur bintang. Sampai saat ini pihak Shawn maupun pihak Sabrina belum mengonfirmasi hubungan mereka lebih lanjut.


Rumor Shawn dan Sabrina berpacaran-Twitter-Twitter

Berawal dari Shawn dan Sabrina terlihat jalan bersama di Los Angeles pada Februari lalu. Hal ini terjadi satu minggu setelah situs gosip Deuxmoi menerima tip dari detektif online tentang Sabrina dan Shawn yang diduga jalan-jalan di sebuah tempat bernama Horses.

Selama kencan yang dituduhkan itu, sumber mengklaim bahwa Sabrina dan Shawn tampak sangat nyaman ketika bersama. Bagaimana menurut Anda? Apakah benar Shawn dengan sengaja mengode pada fans jika mereka benar berkencan? Atau itu hanya akesoris biasa yang tidak memiliki makna? (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hollywoodlife.com