Rekomendasi Empat Gim di Playstation Plus Maret 2023

Rekomendasi Empat Gim di Playstation Plus Maret 2023

HARIAN DISWAY - Sony merilis katalog gim untuk layanan berlangganannya Playstation Plus.

Pelanggan akan mendapat keuntungan untuk bermain gim pilihan untuk konsol current gen (PS4) dan next gen (PS5) mereka.

 

Hanya dengan sekali berlangganan gim bisa dimainkan sepuasnya. Ada beberapa pembaruan yang mereka berikan pada Playstation Plus. Selain pembaruan dalam penambahan konten gim baru, Sony juga memberikan tambahan konten untuk gim-gim ekslusif mereka di konsol sebelumnya (PS1, PS 2 dan PS 3).

 

Mereka menggunakan strategi nostalgia dengan memproduksi ulang game legendaris. Salah satunya Harvest Moon dari PS 1 yang bisa dimainkan di konsol terbaru.

 

Dari sekian banyak pilihan di daftar katalog, berikut gim-gim unik dan menarik yang bisa mainkan dalam Playstation Plus:

 

  1.  Horizon Forbidden West

Tampilan Horizon Forbidden West  -miro.medium-

Setelah selesai dengan Horizon Zero Dawn, Aloy sang karakter utama dalam gim itu melanjutkan petualangannya di dunia robot hewan. Gim yang baru dirilis 2022 itu ini bisa dinikmati di Playstation Plus.

 

  1. I am Bread


Penampilan I am Bread di PS.-I am Bread game-

Pernahkah kalian berpikir menjadi seiris roti? Dalam gim, ide absurd itu bisa diwujudkan. Gamedev I am Bread mengambil tema 3D Platformer dengan konsep aneh.

  1. Untitled Goose Game

 
Untilted Goose Game (Sumber: gamesinanutshell.com)

Setelah menjadi roti cobalah untuk menjadi seekor angsa nakal. Di gim ini, pemain harus menjadi angsa yang jail dan mengganggu manusia. Gimana tertarik untuk menjadi angsa nakal?

 

  1. Harvest Moon: Back To Nature


Harvest Moon: Back To Nature (Sumber: th.bing.com)

Masih ingat dengan konsol PS 1? Harvest Moon menjadi salah satu gim legendaris yang masuk ke daftar remake. Game itu mengisahkan peternak yang mendapat warisan tanah dari kakeknya. Di lahan itu, pemain harus mengembangkan peternakan hingga panen. (Dave Yehosua Tiranda Bongga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: