V BTS Effect Bawa ELLE Korea Jadi Majalah Terlaris

V BTS Effect Bawa ELLE Korea Jadi Majalah Terlaris

V BTS-Instagram-@ellekorea

HARIAN DISWAY – Cover majalah ELLE Korea yang dihiasai wajah Kim Taehyung atau V BTS berhasil menempati posisi no.1: Majalah terlaris di semua situs penjualan online edisi Maret 2023. ELLE mengalahkan Yes24, Kyobobook, Aladin, Rakuten Japan, Amazon Japan, Qoo10 Japan, dan music Japan.

Pria kelahiran 1995 itu pun juga membagikan foto dirinya di Instagram. Seketika para penggemar pun membajiri postingan itu bahkan unggahan itu pun berhasil mencapai like 12 juta lebih.

Para penggemar banyak beranggapan bahwa pesona seorang V itu tidak terdandingi sehingga tidak heran jika pemotretannya dalam cover majalah ELLE Korea banyak menjadi perbincangan banyak publik.


Majalah ELLE Korea cover V BTS-Instagram-@thv

Di Korea pun cover majalah ELLE V BTS telah dipasang di LED Billboard Seoul sehingga tidak jarang mengundang banyak komentar pengemar dan netizen.

“Puas banget itu buat berhenti sejenak lihat wajah Taehyung disana, besar banget,” tulis @RinaJ16022228.

 “Power of Taehyung!!,” ujar menambahi @Mell190123

“Kalau saya disitu pasti berhenti sambil memandang wajah ayang,” tulis kagum @kthmaic.


Cover Taehyung ELLE Korea ditampilkan di LED Bilboard Seoul-Twitter-@btschartsdailys

Selain itu, di Gmarket yang dikenal dengan situs penjualan online terbesar Korea, majalah ELLE Korea dengan cover V mampu menempati peringkat No.1 dalam kategori majalah serta menempati peringkat teratas dalam daftar buku terlaris secara umum di Amerika Serikat.

ELLE Korea nyatanya juga menempati posisi No.1 sebagai penjualan terlaris dalam kategori K-contens di peringkat harian Ktown4u selama dua hari berturut-turut yang paling mengejutkan yaitu majalah tersebut berhasil meraih penjualan sebesar 7.784 majalah dan total mencapai 15.197 di Ktown4u serta menempati posisi 13 sebagai majalah terlaris sepanjang massa kategori K-contens di chart Ktown4u.

Hal tersebut menunjukkan bahwa kekuatan Kim Taehyung atau V BTS sangat berpengaruh di bidang fashion dan mode. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: