Gandeng KPop Lagi, ITZY Jadi Global Ambassador Mobile Legends

Gandeng KPop Lagi, ITZY Jadi Global Ambassador Mobile Legends

ITZY jadi global ambassador MLBB-@MobileLegendsOL-Twitter

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Tak heran jika melihat KPop telah menguasai kegiatan sehari-hari kita, mulai dari kolaborasinya dengan skincare, makanan, minuman, jasa, dan masih banyak lagi. Kini KPop hadir dalam variasi baru, yakni merambat ke ranah permainan online. Siapa yang tidak mengenal MLBB atau Mobile Legends: Bang Bang. Permainan yang sudah muncul sejak 2016 itu telah diganderungi oleh banyak anak muda hingga dewasa.

Permainan yang dikembangkan oleh Moonton asal Tiongkok itu telah menjadi favorit banyak orang. Walaupun hanya sebuah permainan, MLBB juga dikompetisikan dalam Esport sehingga menghasilkan banyak hadiah uang. Tentu saja untuk semakin menarik minat banyak orang, Moonton resmi mengumumkan bahwa MLBB menggaet girlgroup asal Korea Selatan, yakni ITZY untuk menjadi Global Ambassador untuk permainan ini.


Spoiler tentang siluet ITZY untuk menjadi global ambassador MLBB -@MobileLegendsOL-Twitter

Hal ini diumumkan secara resmi melalui Instagram @realmobilelegendsid pada Senin, 20 Maret. Disusul dengan caption yang tertera, ‘’Mulai Debut dan jadilah Superstar! @itzy.all.in.us adalah bagian keluarga baru kita di MLBB! Ikuti mereka dan nikmati Event dan hadiah ALLSTAR yang luar biasa! Bersama, kita menjadi Superstar!’’


Acara MLBB 515 ALLSTAR pada 31 Maret mendatang-@MobileLegendsOL-Twitter


Potret ITZY-@lovechae_-Pinterest

Dengan menggandeng ITZY, MLBB juga akan menyambut event MLBB 515 ALLSTAR pada 31 Maret 2023 mendatang. ITZY juga akan membawakan lagu khusus untuk merayakan event yang diadakan setiap tahunnya itu. Di dalam event tersebut, para pemain akan berkesempatan memenangkan banyak sekali hadiah dan mendapakan diskon sebesar-besarnya ketika membeli skin dalam game.

Yang dikeluarkan dari event ALLSTAR ini akan menghadirkan sejumlah skin dan item yang terbatas, tentunya keluaran ini bisa diambil secara gratis. Melalui sebuah teaser yang diunggah oleh akun MLBB, dalam video pendek tersebut menghadirkan sesuatu yang baru, yakni map bertema ALLSTAR terbaru bernama Harmonia. Telah hadir sejak 21 Maret sampai 15 Mei 2023. Berisikan tampilan dari base, turret, dan dinding luar high ground.

Tidak hanya itu, para pemain juga bisa mendapatkan hadiah skin jika mengikuti beberapa sub acara dari event ALLSTAR, yakni :

- Moonlit Wish Event

- New Shop Item Event

- Purify Harmonia

- ALL Star Festival: Sub acara ini memungkinkan para pemain dapat menyelesaikan tugas untuk mendapatkan berlian promo.

- ALL Star Last Encore: Sub acara ini memungkinkan para pemain bisa mendapatkan beberapa skin gratis setelah menyelesaikan beberapa tugas. Jadi tidak sabar untuk menunggu acara ini ya! Bagi Anda pecinta game MLBB yuk buruan menangkan hadiah sebanyak-banyaknya! (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: