Promo Bukber Semarak Ramadan 2023 Ala Rumahan Bersama Hotel Santika Premiere Gubeng

Promo Bukber Semarak Ramadan 2023 Ala Rumahan Bersama Hotel Santika Premiere Gubeng

Pengunjung saat mengambil menu Bubur Jawa di Gathering Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya, Jawa Timur-Elvina Talitha Alawiyah-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ramadan pertama biasanya mengingatkan kita untuk mengawali buka bersama dengan keluarga di rumah. Bagi yang kangen masakan rumahan saat berbuka puasa, Restaurant Travellodge di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya bisa menjadi pilihan.

 

Begitu memasuki area lobi hotel, kita bisa langsung naik ke lantai dua untuk menuju Restoran Travellodge. Sesuai dengan review banyak pengunjung, hotel bintang empat ini memang mengedepankan pelayanan prima pada para tamunya.

 

Senyum dan sapaan hangat dari para staf seolah menyalurkan energi tersendiri. Area ruang makan yang luas dengan berbagai macam hidangan menu dari berbagai daerah menambah semarak hati yang tak sabar menunggu beduk maghrib tiba.

 

Sesuai temanya, semarak ramadan. Santika Premiere Gubeng pada launching menu ramadan hari Kamis, 23 Maret 2023 tidak hanya menyediakan macam-macam menu dari Asia Timur, Asia Barat, hingga lokal Surabaya, juga menyiapkan promo menarik selama ramadan.

 

“Memang agak krusial ya, event ini diadakan saat ramadan pertama. Biasanya buka bersama di rumah, sekarang di sini. Tapi, nuansa yang kami berikan tidak kalah hangatnya dengan yang di rumah,” Ujar Endy Basuki selaku General Manager Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya, saat sesi sambutan.

 


Endy Basuki, General Manager Hotel Santika Premiere Gubeng, Suraaya-Elvina Talitha Alawiyah-

 

Dengan senyum lebar, Endy menjelaskan pada tim Harian Disway alasannya memilih tanggal 1 ramadan untuk menghelat acara launching menu dan promo ramadan. Katanya, sengaja diadakan saat puasa agar rasa dari setiap menu masakan terasa lebih nikmat.

 

Sambil tertawa kecil, pria asal Jakarta itu menambahkan, “Ibaratnya gini, kalau kita makan dengan perut kenyang, dalam artian sudah pernah terisi ya, sebelumnya. Nanti taste masakan spesial kami jadi beda sampai ke lidah. Kalau sedari awal perutnya kosong, lidah ketika mencicip itu kesannya pas dan pasti nikmat.”

 

Memang benar, kata Endy. ketika kami mencoba beberapa appetizer jajanan pasar saat berbuka, rasanya lebih nikmat.

 

“Itu namanya murtabak,” jelas Chef Apriyanto, Chef Hotel Santika Premiere Gubeng, ketika menyebutkan nama-nama gorengan pasar. “Aslinya seperti martabak ya, tapi karena ini khas daerah Melayu jadinya Murtabak,”

 


Pengunjung saat mengambil Aneka Gorengan di Gathering Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya, Jawa Timur-Elvina Talitha Alawiyah-

 

Murtabak, jadi salah satu menu yang paling kami ingat. Lain dari martabak biasanya tapi enak. Tidak jauh berbeda dengan ote-ote (bakwan) dan gorengan lain yang tampak menggugah selera. Kehadiran mereka berhasil membawa nuansa ‘buka di rumah’ ala Hotel Santika.

 

Kita bisa makan sepuasnya di sini hanya dengan 165K/pax. Tidak perlu khawatir bosan, karena Santika menyajikan 110 item menu berbeda setiap harinya.

 

"Ide banyak varian menu ini berawal dari kuliner shock saya ya. Di Surabaya ini banyak banget makanannya. Nah kita hadirkan semua yang menarik di sini. Menu lokalnya cukup banyak karena sejatinya orang-orang ini kemanapun pergi yang dicari pasti nasi, pasti menu lokalnya," kata Endy.

 

Istimewanya, ada harga early bird dari tanggal 23 Maret sampai 28 Maret 2023 khusus untuk pembelian 10pax, gratis 1 pax! Berlaku juga hitungan kelipatan. Khusus untuk anak usia dibawah 10-11 tahun, tanpa charge.

 

110 item menu sudah termasuk appetizer, main course, dan dessert. Menurut Chef Apriyanto, tema semarak berarti ramai. Hal itu yang mendasari banyaknya sajian menu untuk berbuka puasa. Seperti masakan mongolian tepan, nasi bukhari, soto ayam lamongan, lontong kikil, ronde & angsle, es campur, dan masih banyak lagi.

 


Suasana Gathering Semarak Ramadhan di Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya, Jawa Timur-Elvina Talitha Alawiyah-

 

Bagaimana kalau kita ingin bukber private?

 

Santika sudah menyiapkan solusinya. Tidak jauh beda dengan harga restoran, hanya dengan 175K/pax sudah bisa request room untuk acara private. Bisa di meeting room yang kapasitasnya mencapai 150 orang, atau bahkan di Premiere Grand Ballroom yang memuat hingga 500 orang.

 

“Kalau bikin acara di private room kayak di meeting room misalnya, itu lebih enak ya. Gak campur sama banyak orang dan bisa request lagu juga. Mau ngadain tausiyah pun boleh. Bebas. Dan kalau reservasi di paket ini bisa dapet spesial promo 10 free 1 juga,” tutur Endy

 

Mendengar tawaran menarik dari Hotel Santika menambah banyak informasi pilihan untuk menciptakan kenangan indah dengan harga dan pelayanan berkelas. Santika mengklaim jika harga yang ditawarkan cukup bersaing di kalangan hotel bintang lima.

 

Reservasi untuk acara bukber bisa melalui link yang ada di Instagram Hotel Santika Premiere Gubeng dan jangan lupa kunjungi platform Mysantika untuk dapatkan penawaran kamar spesial ramadan! (Hendrina Ramadhanti)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: