Perayaan Delapan Tahun Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari

Perayaan Delapan Tahun Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari

Dalam perayaan ulang tahun Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari ke-8--

SURABAYA HARIAN DISWAY- Stronger Together, Together do Better. Tema perayaan hari jadi ke 8 tahun Ibis Styles Hotel Surabaya Jemursari itu dirayakan 18 Maret 2023.

 

Sewindu sudah ibis Styles Surabaya Jemursari berdiri. Hotel yang berada di kawasan bisnis Surabaya selatan, berdiri guna memenuhi kebutuhan akomodasi tamu setianya di area Jemursari. Seiring dengan perubahan predikat hotel dari bintang tiga ke bintang empat setahun lalu.

 

Ibis Styles Surabaya Jemursari terus melakukan beberapa pembaharuan yang sangat signifikan demi memenuhi kebutuhan tamu. Selain memperluas area dalam streats restaurant, yang tadinya terdiri dari area indoor dan outdoor sekarang di jadikan satu area indoor.  

 

Meningkatkan kapasitas isi ruangan VIP, juga menambah ragam sajian hidangan yang akan menggugah selera anda saat menikmatinya.

 

Manajer Hotel ibis Styles Surabaya Jemursari Kencana Herdianto mengatakan, di lantai G terdapat J-lounge yang menawarkan kudapan dan kopi yang dapat dipesan untuk dinikmati sambil bersantai di area tersebut. J-lounge bisa menjadi tempat yang tepat untuk menunggu proses check-in atau hanya sekedar bersantai bersama kolega.

 

Kencana menambahkan, ibis Styles Surabaya Jemursari juga merubah kamar yang tadinya tidak connecting menjadi connecting room

 

 “Saat ini, kami juga telah mengubah kamar yang sebelumnya tidak terhubung menjadi connecting room untuk memenuhi kebutuhan akan kamar yang terhubung. Selain itu, kami menawarkan tipe kamar Executive Suite yang terdiri dari kamar Junior Suite yang sudah ada dengan tipe kamar Deluxe yang saling terhubung, dengan harga sekitar dua juta. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan dengan staycation bersama keluarga,” terangnya.

 

Ibis Styles Surabaya Jemursari merupakan satu satunya hotel bintang empat di wilayah Jemursari yang mempunyai fasilitas kolam renang. Hal ini dapat senantiasa dimanfaatkan para tamu out side atau in house untuk bersantai. Area woot pool bar di lantai 3 menyatu dengan area streats restaurant dan pool deck, juga sudah dipercantik biasa dipakai menjadi background foto yang instagramable

 

Anda tidak perlu ragu untuk mengunjungi ibis Styles Surabaya Jemursari yang terletak di wilayah Jemursari. “Karena kami selalu berusaha menjadi pencipta suasana bahagia (Happy Mood Makers) bagi para tamu kami,” pungkas Kencana. (Alfian Nur Riski)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: