101 Menu Buka Puasa di Vasa Hotel Surabaya ala Asia Selatan-Timur Tengah

101 Menu Buka Puasa di Vasa Hotel Surabaya ala Asia Selatan-Timur Tengah

Penyajian makanan ala Asia Selatan dan Timur tengah oleh para chef-Vasa Hotel Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Menu buka puasa Vasa Hotel Surabaya untuk menyambut bulan suci Ramadan dikemas dalam tema 7 Journeys to Doha. Tidak semata-mata hanya nama. Melainkan ada arti khusus.


Suasana launching menu buka puasa di Vasa Hotel Surabaya-Vasa Hotel Surabaya-

Di balik makna tema tersebut ada angka tujuh merupakan sepenggal makna yang terinspirasi dari ayat Alquran (QS Al-Hajj Ayat 47) tentang penciptaan dunia dan seisinya oleh Zat Yang Maha Agung. Diceritakan Allah SWT menciptakan bumi selama tujuh hari yang ditutup dengan penciptaan Nabi Adam pada hari Jumat.

"7 Journey in Doha adalah manifestasi perjalanan penuh berkah dan bermakna, ini adalah bagian syiar Islam yang para tamu harus tahu, sehingga mereka juga bisa bersyukur setiap hari atas karunia Tuhan mulai dari Minggu hingga Sabtu ternyata semuanya memiliki arti,” ujar Mona Cella, Director of Marketing Tanly Hospitality.


Acara dibuka oleh MC dan sambutan-Vasa Hotel Surabaya-


Penampilan tari saman dari siswa SMAN 3 Muhammadiyah-Vasa Hotel Surabaya-

Acara ini dibuka dengan pertunjukkan Tari Saman oleh SMAN 3 Muhammadiyah kemudian para pengunjung dipersilakan untuk mencicipi makanan khas dari Asia Selatan. Seperti lamb briyani, chicken tandoori dan lamb moussaka. Ada pula manisan khas Timur Tengah seperti dates, umm ali, baklava, rice pudding, basbousa dan maamool.
Antusias pengunjung dalam menyambut acara-Vasa Hotel Surabaya-

"Dengan menyuguhkan sederetan set menu khas Ramadan yang berbeda setiap hari selama tujuh hari, maka setiap tamu dapat merasakan sensasi yang berbeda-beda. Sehingga para tamu dapat benar-benar memaknai jelajah khasanah kuliner Ramadhan yang luar biasa nikmat,’’ ujar Mini Tanoewidjaja, Director of Food and Beverage.


Potret pemotongan daging ala makanan Asia Selatan-Vasa Hotel Surabaya-

Total ada lebih dari 110 variasi menu mulai dari makanan, kudapan, hingga minuman. Menu buka puasa ini bisa didapatkan dengan harga 248 ribu rupiah per orang untuk periode 23 Maret sampai 21 April 2023. Selain promo buka puasa, Vasa Hotel Surabaya juga menyewakan ruang meeting dan outdoor venue di lantai 5 sebagai pilihan.

Demi memanjakan para tamu, Vasa Hotel Surabaya berkolaborasi dengan Royal Caribbean-Spectrum of the Sea untuk memberikan hadiah. Diundi pada akhir bulan Ramadan. Berupa satu Cabin Suite untuk dua orang 3 nights sailing Singapore-Penang. Dengan syarat setiap pembelian minimal Rp 500 ribu berlaku kelipatan, tamu berkesempatan mendapatkan satu kupon.


Hampers Vasa Hotel Surabaya-Vasa Hotel Surabaya-

Tidak afdol jika menyambut bulan Ramadan tidak ada hampers untuk Lebaran. Ada paket hampers istimewa dengan bentuk tenda khas Doha dengan warna-warna cerah. Harga Rp 628 ribu untuk Hamper Al-Rayyan yang berisi lima item. Hamper Al-Douha berisi tujuh item ditambah tasbih dengan harga Rp 888 ribu. "Jika pengunjung tertarik menikmati salah satu keuntungan perayaan Ramadan di Vasa Hotel Surabaya hubungi saja www.vasahotelsurabaya.com," kata Mona. (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: