Ramadan di Artotel TS Suites Tawarkan Diskon 15 Persen dengan Aplikasi

Ramadan di Artotel TS Suites Tawarkan Diskon 15 Persen dengan Aplikasi

Suasana lokasi Bountiful Ramadan Buffet-Nabila Humaira-ARTOTEL TS Suites

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Menyambut bulan suci Ramadan, Artotel Group hadirkan rangkaian promo eksklusif baik. Untuk menginap maupun wisata kuliner dari bulan Maret hingga April 2023. 

Director of Marketing Communications Artotel Group Yulia Maria mengatakan bahwa pandemi sudah tak terasa. Geliat ekonomi mulai bangkit. "Karena itu kami telah merancang secara khusus program-program yang menarik untuk menginap dan berbuka puasa yang sangat istimewa,” ujar Yulia.


One Deck TS Suites-Nabila Humaira-ARTOTEL TS Suites

Sementara itu, Catur Suyanto, Head Chef Artotel TS Suites Surabaya menambahkan bahwa tahun ini merupakan kegiatan Ramadan pertama hotelnya. "Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik. Begitu juga dengan rasa dari berbagai aneka makanan nusantara yang disajikan,” ujar Catur.

Para tamu bisa menikmati promo menginap di Artotel TS Suites hanya dengan Rp 898.000 nett semalam. Tamu bisa menikmati menginap di kamar Studio 40 beserta dengan sajian Ramadan iftar buffet untuk dua orang, sarapan atau sahur untuk 2 orang, complimentary mini bar, serta late check out hingga jam 3 sore.

BBQ yang bisa Anda nikmati dalam Bountiful Ramadan Buffet-Nabil Humaira-ARTOTEL TS Suites

Siapa pun bisa memesan promo ekslusif ini dari 1 Maret hingga 21 April 2023 melalui kontak WhatsApp ke 08113377752 atau telepon langsung ke 031 5631 222. Bagi Anda yang lebih sering menggunakan perangkat keras seperti desktop maupun laptop, juga bisa memesan lewat situs artotelgroup.com.

Selain promo menginap, Artotel TS Suites juga menyiapkan sajian buka puasa Bountiful Ramadan Buffet yang bisa dinikmati di One Deck Gastropub dengan harga Rp 158.000 nett/pax dan earl bird hingga 30 Maret 2023 mendatang seharda Rp 128.000 nett/pax.


Aneka sambal nusantara yang bisa Anda nikmati di Bountiful Ramadan Buffet-Nabila Humaira-ARTOTEL TS Suites

Banyak varian menu yang bisa dinikmati di promo All You Can Eat Ramadan Buffet. Mulai dari varian menu Nusantara hingga barbeque (BBQ). Anda juga bisa menangkan doorprize menarik setiap harinya. 

Serta hadiah utama tiket pulang-pergi Surabaya-Bali dengan Lion Air Group untuk dua orang. Promo Bountiful Ramadan Buffet ini ada sepanjang Ramadan mulai pukul 17.00 WIB sampai 21.00 WIB. Informasi pemesanan bisa menghubungi kontak WhatsApp di 08113399964.

Menu nasi goreng yang tersedia di Bountiful Ramadan Buffet-Nabila Humaira-ARTOTEL TS Suites


Live cooking di Bountiful Ramadan Buffet-Nabila Humaira-ARTOTEL TS Suites

Jika kebetulan telah bergabung sebagai member dari program loyalty Artotel Wanderlust, siapa pun bisa mendapatkan keuntungan tambahan dan ekslusif seperti diskon 10 persen untuk menginap dan diskon 15 persen untuk F&B.

Keuntungan tersebut bisa dinikmati dengan melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Wanderlust yang bisa diunduh di Google Play maupun App Store. (Radinka Daynara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: