Hari Ini! Jimin BTS Rilis MV Title Album Debut Solonya Like Crazy

Hari Ini! Jimin BTS Rilis MV Title Album Debut Solonya Like Crazy

Jimin BTS -Twitter-@Pk_bts_land

SEOUL, HARIAN DISWAY - Pesona Jimin BTS tak terbendung. Ia jadi trending di YouTube saat melepas single Set Me Free Pt.2 pekan lalu. Momentum itu dimanfaatkan untuk merilis album solonya FACE, Jumat, 24 Maret 2023.

Penggarapan album tersebut melibatkan beberapa musisi ternama: Pdogg, Supreme Boi, Ghstloop, Evan, Blvsh, Chris James, dan sesama anggota BTS yaitu RM. Sang leader RM terlibat dalam penulisan tiga lagu yakni Face-off, dan Like Crazy.

Single Set Me Free Pt.2 berkisah tentang resolusi bergerak maju dengan bebas tanpa terkait rasa sakit, kesedihan, dan kekosongan. Kesuksesan single Jimin itu diungkap sendiri oleh agensinya yang memberitahukan bahwa Set Me Free Pt.2 menempati posisi pertama tangga lagu iTunes Top Songs di 110 negara termasuk Inggris, Kanada, Italia, dan Finlandia pada hari berikutnya.

Selain album, Jimin juga melepas single dari album terbarunya, berjudul Like Crazy. Main track yang bergenre synth-pop itu menggambarkan situasi sesorang yang mencoba lari dari kenyataan.

Like Crazy pun merupakan satu dari enam lagu dalam album FACE. Lagu lainnya yaitu Like Crazy (english version), Face-off, Interlude:Dive, Alone, dan Set Me Free Pt.2.

Penyanyi kelahiran 1995 itu  mengungkapkan bahwa dirinya melihat terinsporasi dari pengalaman di masa lalu. Bahkan ia banyak mengekspresikan emosi pribadi.

Dilansir dari Allkpop, Jumat, 24 Maret 2023 Jimin secara aktif berpartisipasi dalam keseluruhan proses produksi. Mulai dari tahap perencanaan album, lagu hingga video musik.   

Selain itu, pemilik nama lengkap Park Jimin itu juga dikabarkan akan tampil dalam acara The Tonight Show Jimmy Fallon yang akan disiarkan langsung oleh TV NBC pada 25 Maret 2023 waktu Amerika Serikat. Ia menjelaskan detail album terbarunya sekaligus menggelar penampilan perdananya dalam membawakan lagu utama dari album FACE tersebut.


Penampilan Jimin di acara The Tonight Show Jimmy Fallon -Twitter-@FallonTonight

Tentunya penampilan Jimin itu sangat dinantikan oleh para penggemar. Walaupun sangat disayangkan bahwa Jimin akan tampil sendirian tanpa keenam anggota BTS lainnya.

Kendati begitu,  ARMY tetap mendukung apapun aktivitas Jimin sehingga tidak heran jika musik video yang telah dirilis menjadi trending di YouTube. (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: