Bruno Moreira Resmi Bergabung Persebaya

Bruno Moreira Resmi Bergabung Persebaya

Bruno Moreira memperkuat Persebaya 15 Juni 2021.-Persebaya-

UPAYA Persebaya memulangkan kembali winger asal Brasil Bruno Moreira memenuhi hasil positif. Kendala surat keluar yang selama ini masih mengganjal sudah tuntas. Bruno pun segera didatangkan ke Surabaya.

Hal itu dibenarkan oleh agen Bruno, Gabriel Budi. "Tinggal menunggu waktu saja untuk ke Surabaya," kata Budi, sapaan Gabriel Budi. Ia mengatakan, Bruno memprioritaskan Persebaya sebagai destinasi klub di Indonesia, bukan hanya sekedar opsi.

"Ini karena Persebaya sudah memberikan kesempatan bagi Bruno untuk berkembang. Bruno ingin membalasnya dengan menjadikan Persebaya tujuan utama," beber Budi.

Klub kebanggaan arek-arek Suroboyo tersebut memang begitu spesial bagi Bruno. Pada musim 2021/2022, Bruno datang sebagai debutan pemain asing di Indonesia. Kala itu ia ikut membantu Bajol Ijo finis di peringkat kelima klasemen akhir.

Bersama Persebaya Bruno mencatatkan 29 penampilan. Mencetak tujuh gol serta tiga assist. Penampilan yang cemerlang membuat pemain 23 tahun tersebut dilirik klub Eropa, Niki Volos yang berlaga di Yunani.

Bruno sendiri begitu dicintai oleh suporter Persebaya. Meski memutuskan pindah di akhr musim lalu, namun namanya selalu dielu-elukan. Bahkan Bruno dijuluki "Si Anak Baik" oleh Bonek Bonita.

Realisasi reuni Bruno dan Persebaya tinggal selangkah lagi. Semua tahap pembicaraan berjalan baik antara Bruno maupun Persebaya.

"Proses dengan Persebaya berjalan baik. Semua berjalan lancar. Ditunggu saja kabar baiknya," kata Gabriel Budi. Sumber Harian Disway menyebutkan kontrak untuk Bruno berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: