Persebaya Incar Duo Persita, Wildan Ramdhani dan Yohanes Kandaimu?

Persebaya Incar Duo Persita, Wildan Ramdhani dan Yohanes Kandaimu?

Striker Persita Wildan Ramdhani melakukan selebrasi ketika mencetak dua gol ke gawang Bhayangkara FC.--

Persebaya telah menuntaskan urusan kontrak pemain asing baru -wajah lama- Bruno Moreira. Winger asal Brasil itu sepakat kembali ke Persebaya. Urusan surat keluar yang kapan hari sempat mengganjal kini kabarnya sudah beres.

Dengan tuntasnya urusan Bruno, kini manajemen sedang mengejar kontrak-kontrak pemain lokal. Baik yang bakal didatangkan maupun yang dipertahankan.

Informasi yang didapat Harian Disway, nama striker Persita Wildan Ramdhani masuk dalam proyeksi utama. Lalu ada bek tengah, juga dari Persita, Yohanes Kandaimu.

Siapa yang dipertahankan? Persebaya tentu fokus pada pemain yang kontraknya habis musim ini. Duet tengah Alwi Slamat dan M. Hidayat kabarnya masuk opsi dipertahankan. Namun khusus Dayat kabarnya, Aji Santoso masih belum sreg. Belakangan Aji memang banyak mencadangkan Dayat.

Di barisan kiper, Persebaya kemungkinan hanya mempertahankan dua penjaga gawang. Andhika Ramadhani serta Aditya Arya. Sebelumnya penjaga gawang utama, Ernando Ari Sutaryadi memang sudah diperpanjang kontraknya hingga 2025.

“Yang lain (Satria Tama dan Gede Dida) masih belum ada kejelasan. Saat ini Persebaya juga sedang menjajaki opsi meminjamkan sejumlah nama yang masih terikat kontrak namun tak banyak mendapatkan kesempatan bermain musim ini,” jelas sumber Harian Disway.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: