Rilis Jadwal Konser Solo Pertama, Red Velvet Sambangi Jakarta

Rilis Jadwal Konser Solo Pertama, Red Velvet Sambangi Jakarta

Potret member Red Velvet dari kiri: Joy, Yeri, Irene, Seulgi, Wendy-Twitter @RVsmtown-

HARIAN DISWAY - Red Velvet mengumumkan tur konser solo pertamanya Red Velvet 4th Concert: R to V. Diumumkan secara resmi lewat Twitter @RVsmtown, Senin 27 Maret 2023. 

 

Dalam postingan tersebut mereka juga sekaligus membagikan jadwal pertunjukkan untuk tiap negara. Indonesia tentunya tidak tertinggal untuk mereka singgahi.

 

Awal debut pada tahun 2016, Girl group beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri ini sukses memikat penggemar dengan lagu serta konsep yang unik. 

 

Red Velvet juga dikenal sebagai grup yang selalu memiliki teori di setiap konsep albumnya, hal tersebutlah yang membuat banyak penggemar merasa penasaran dengan apa yang akan mereka tampilkan.

 

Girl grup naungan SM Entertainment tersebut akan memulai konsernya dengan menyambangi negara-negara Asia, berikut jadwalnya: 

  • Seoul, 1 April - 2 April 2023

  • Singapura, 21 April 2023

  • Yokohama, 3 Mei - 4 Mei 2023

  • Manila, 7 Mei 2023

  • Bangkok, 13 Mei - 14 Mei 2023

  • Jakarta, 20 Mei 2023

 

Setelah menyelesaikan rangkaian turnya di Asia, Red Velvet juga akan bertandang ke negara-negara Eropa, berikut jadwalnya:

  • Paris, 24 Mei 2023
  • Berlin, 27 Mei 2023
  • Amsterdam, 30 Mei 2023
  • London, 6 Juni 2023


Poster jadwal konser Red Velvet -Twitter @RVsmtown-

Panggung pembukaan tur ini dilakukan secara hybrid. Yang offline akan digelar di KSPO Dome, Seoul sedangkan yang online disiarkan melalui Beyond Live. 

 

Sayang, SM Entertainment belum mengumumkan tanggal penjualan tiket akan dibuka. Meski begitu, banyak Reveluv, penggemar Red Velvet, yang sudah ramai di Twitter membahas outfit yang akan mereka pakai ke konser. 

 

Ini bukan pertama kalinya Red Velvet menyapa Reveluv di Jakarta. Terakhir kali, Red Velvet tampil di acara festival musik yang diadakan oleh Trans TV dan Allo Bank di Jakarta bersama NCT Dream.

 

Saat ini, belum ada agenda grup yang akan dilakukan oleh Red Velvet. Aktivitas grup terakhir yang mereka lakukan adalah penampilan di konser SMTOWN 2023: SMCU PALACE. Setelah itu, tiap anggota difokuskan pada agenda solo di berbagai bidang seperti akting, model, DJ radio, dan lain-lain.

 

Jadi bagaimana? Apakah kamu siap untuk meneriakkan fanchant di Red Velvet 4th Concert: R to V di Jakarta? (Zahronia Fidaus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: