Rumor Kencan Kendall Jenner dan Bad Bunny Tidak Ada Habisnya!

Rumor Kencan Kendall Jenner dan Bad Bunny Tidak Ada Habisnya!

Kendall Jenner dan Bad Bunny di tengah spekulasi rumor kencan-Pinterest-

HOLLYWOOD WEST, HARIAN DISWAY – Lagi, datang rumor kencan dari bintang tersohor yakni Kendall Jenner dan Bad Bunny ketika mereka sedang berjalan-jalan pada Sabtu, 25 Maret 2023 di Bird Streets Club, Hollywood Barat, California. Bersama dengan bintang Hollywood lainnya yang menemani dua orang kasmaran untuk menghabiskan waktu makan malam bersama.

Lalu, model berusia 28 dengan penyanyi rapper asal Puerto Rico yang berusia 29 itu terciduk memasuki mobil yang sama pada Minggu, 26 Maret 2023 di pukul 2 pagi. Pakaian yang Kendall gunakan malam itu sangat menawan dengan mini dress dan sepatu boots setinggi lutut.


Sosok Kendall Jenner yang sembunyi ketika difoto-dailymail.co.uk-


Sosok Bad Bunny yang sembunyi ketika difoto-dailymail.co.uk-

Mereka difoto di kursi belakang mobil yang sama, dan dengan gesit mencoba menghindari ketika difoto. Bahkan pihak keamanan mereka berdua menggunakan payung untuk menyembunyikan pasangan itu saat keluar dari restoran. Para bintang Hollywood yang menemani pasangan kala itu ada; Kylie Jenner, Zack Bia, Russell Westbrooke, dan Timothée Chalamet.


Potret Kendall dan Devin waktu pacaran, kini sudah putus-pagesix.com-Pinterest

Namun, untuk saat ini dari kedua belah pihak belum mengonfirmasi apa-apa terkait rumor kencan mereka. Bahkan sebelum dengan Bad Bunny, model cantik dengan zodiak Scorpio itu pernah berpacaran dengan Devin Booker hampir dua tahun lamanya.


Potret Gabriela dan Bunny waktu pacaran, kini mereka telah putus-@popsugar-Pinterest

Sedangkan Bad Bunny juga pernah menjalin hubungan dengan Gabriela Berlingeri selama beberapa tahun. Beberapa minggu lalu, pada 17 Maret 2023 Bad Bunny merilis lagunya berjudul Coco Chanel dan berkolaborasi bersama Eladio Carrion.

Fans langsung terobsesi dengan lagu terbaru bintang rapper itu, dan menganggap bahwa Bad Bunny menyindir mantan pacar Kendall dari Phoenix Sun. “Matahari di Puerto Rico lebih panas daripada matahari di Phoenix,” Bad Bunny bernyanyi dalam bahasa Spanyol dengan lagu pendek bertempo lambat.

Dengan membandingkan kampung halamannya dengan kota tempat Devin bermain bola basket profesional untuk Phoenix Suns, cukup jelas bahwa para fans akan menganggapnya sebagai sebuah sindiran.

Baris kedua lirik ketika Bunny mengangkat alis dengan mengambil makna untuk wanita berbahaya yang tanda astrologinya adalah Scorpio. Kendall, tentu saja adalah seorang Scorpio dan lagi-lagi fans menganggap bahwa Bunny memasukkan Kendall ke dalam makna lagunya.

Sementara itu, Kendall pada wawancaranya bersama Vogue Italia bahwa ada kalanya drinya tidak ingin menjadi terkenal, tetapi dirinya merasa bersyukur atas apa yang dia miliki. ''Saya benar-benar mengalami saat-saat dimana saya berharap bisa menghindari sorotan media selama beberapa jam. Karena itu, saya sangat berterima kasih atas apa yang saya miliki,’’ ujar Kendall.

''Melakukan banyak pekerjaan untuk mencintai diri sendiri. Saya bangga dengan diri saya dan pekerjaan yang telah saya lakukan secara mental dan emosional," tambahnya. Lalu ia kembali menjelaskan bahwa, ''Saya merasa bahwa setiap tahun saya menemukan diri saya sedikit lebih banyak, saya menyukai proses ini. Saya hanya bisa berharap untuk bahagia dan melanjutkan perjalanan saya untuk menjadi versi terbaik dari diri saya. Saya bisa menangani apa saja. Saya kuat.’’ Pungkasnya.

Terlepas dari rumor kencannya baru-baru ini, ternyata Kendall dan Bunny telah membuat rumor kencan jauh sebelum berita mereka sekarang menjadi viral. Tepatnya pada Februari 2023 kemarin, diduga Bad Bunny dan Kendall Jenner pernah melakukan double date bersama Justin Bieber dan Hailey Bieber.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda mempercayai rumor kencan mereka walaupun belum dikonfirmasi secara resmi oleh kedua belah pihak? (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hollywoodlife