Buka Puasa Diiringi Musik Gambus di Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Buka Puasa Diiringi Musik Gambus di Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Ramadan bersama Oakwood Hotel & Residence Surabaya 2023-Oakwood Hotel & Residence Surabaya-dok. istimewa

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Santap buka di Oakwood Hotel & Residence Surabaya di Spice Restaurant menjadi gayeng dengan sentuhan yang berbeda. Sebab pengunjung bisa menikmati semua hidangan yang dikonsep dengan konsep prasmanan (all you can eat) itu sambil diiringi musik gambus modern. "Kami gelar musik bernuansa Timur Tengah itu setiap hari Kamis sampai Sabtu pukul 17.30-20.30," papar Camelia Ayu, Marketing Communication Manager Oakwood.


Menu prasmanan Ramadan yang bisa Anda nikmati di Spice Restaurant Oakwood Hotel & Residence Surabaya-Oakwood Hotel & Residence Surabaya-dok. istimewa

Dengan cara itu, diharapkan buka puasa akan makin nikmat. Apalagi berbagai menu Nusantara itu lengkap disediakan mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama, live cooking stall, makanan tradisional, hingga berbagai sajian makanan penutup. Ada jajaran sajian khas Nusantara yang disiapkan oleh tim culinary Oakwood yang akan menyajikan rangkaian menu berbeda setiap harinya.

Di samping itu, Oakwood mendatangkan para pedagang UMKM Surabaya untuk memasak dan menyajikan secara langsung dengan konsep live cooking menu-menu khas dan populer Jawa Timur. "Benar-benar kami datangkan mereka sekaligus dengan rombong makanan yang biasa digunakan untuk melayani pembeli. Dengan begitu, ada pengalaman yang berbeda di sini," katanya.

Promo prasmanan ini bisa didapatkan dengan harga Rp 188 ribu per pax. Pilih promo Buy 6 Pay 5 jika Anda reservasi untuk enam orang. Itu pun masih ditambah dengan diskon 20 persen untuk pengguna kartu kredit Mandiri, BRI, dan Jatim Prioritas. "Untuk yang melakukan reservasi di periode early bird ada diskon hingga 20 persen atau kesempatan mendapat diskon 20 persen dengan menggunakan influencer code," terang Camelia.

Selain menu buka puasa, hotel yang berlokasi di Surabaya Timur itu punya program dan promo hingga 30 April 2023. Yakni paket menginap hingga bingkisan kue Lebaran alias hampers. Bahkan jika ingin mengadakan halah bihalal bersama keluarga dan kerabat, bisa menyewa function room atau restoran selama Ramadan mulai dari Rp 198 ribu net dengan minimal reservasi 30 orang.


Tenda yang bisa Anda sewa untuk pembelian promo Playcation-Oakwood Hotel & Residence Surabaya-dok. istimewa

Bila ingin mengajak keluarga termasuk buah hati, bisa lho menginap selama Ramadan bersama Oakwood. Mumpung ada paket menginap mulai dari Rp 1.040.000 per malam sudah termasuk sarapan pagi di Spice Restaurant untuk 2 orang. Selama menginap, Oakwood menyediakan berbagai fasilitas menarik secara gratis. Seperti penggunaan water gun dan floaties, peminjaman tenda anak di dalam kamar, amenities khusus untuk anak-anak hingga keuntungan check in lebih awal atau check out lebih lama.  


Mubarak Hampers-Oakwood Hotel & Residence Surabaya-dok. istimewa


Ied Hampers-Oakwood Hotel & Residence Surabaya-dok. istimewa

Yang tak bisa terlupakan dalam momen Ramadan adalah mengirim bingkisan Lebaran. Aneka hampers dari Oakwood Hotel and Residence Surabaya disiapkan mulai harga Rp 450 ribu net melalui telepon atau WhatsApp 0811322229229. Ada dua jenis hampers yang bisa dipesan yakni Mubarak Hampers yang berisikan sparkling juice, kastengel, nastar dan kurma seharga Rp 450.000 net per paket. Ied Hampers yang berisikan kastengel, nastar, putri salju, cheese stick dan kurma yang ditawarkan dengan harga Rp 550 ribu net per paket. (Radinka Daynara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: