Emily Ratajkowski Minta Maaf pada Olivia Wilde Setelah Kepergok Ciuman

Emily Ratajkowski Minta Maaf pada Olivia Wilde Setelah Kepergok Ciuman

Kiri adalah Emily Ratajkowski, kanan adalah Olivia Wilde-Pinterest-

TOKYO, HARIAN DISWAY – Kabar menghebohkan untuk fans dari Harry Styles setelah tersebarnya video ciuman panas antara pelantun Watermelon Sugar dengan model asal Inggris yakni Emily Ratajkowski yang biasa disapa dengan Emrata itu terjadi di pinggir jalanan Tokyo, Jepang pada 25 Maret 2023 kemarin.

Tak tanggung-tanggung, tempat yang mereka gunakan untuk berciuman itu ramai dilewati orang, bahkan mereka berdua sama sekali tidak menanggapi banyak orang yang melintas di sana sampai merekam aksi penyanyi usia 29 dan model usia 32 sedang berciuman waktu itu. Dilansir dari Pagesix, 28 Maret 2023, seorang sumber menyebutkan bahwa Emrata sampai meminta maaf pada Olivia Wilde karena telah berciuman dengan mantan pacarnya.


Potret Harry Styles-pinterest.com-

Siapa sangka jika Olivia Wilde dan Emily Ratajkowski sebenarnya adalah seorang teman, lalu Olivia Wilde adalah mantan pacar Harry. Kini Harry dan Emrata dikabarkan tengah berkencan dan telah berciuman sampai videonya viral si media sosial.

Padahal Emrata dan Olivia sempat hangout beberapa minggu lalu bersama dengan model asal Inggris, Adwoa Aboah untuk menghadiri pesta Oscar Vanity Fair 2023 pada 12 Maret 2023 lalu. Tidak hanya itu, kedekatan antara Emrata dengan Olivia ini ditandai dengan mereka berdua menghadiri konser Harry Styles di Paris pada Juni 2022 lalu. Dua wanita itu duduk bersebelahan di bangku VIP sampai bernyanyi bersama menikmati konser Harry waktu itu.


Potret Harry Styles dan Olivia waktu kencan, kini mereka telah putus-Hollywoodlife.com-

Sebuah sumber juga mengatakan bahwa Emrata adalah pengkhianat karena mengambil mantan kekasih sahabatnya dan harus segera minta maaf. Lantaran hubungan Harry dengan Olivia telah terjalin selama dua tahun berpacaran. Sebuah sumber mengatakan kalau kandasnya hubungan mereka karena ada rasa kekecewaan, diduga Harry tidak pernah berjuang untuk hubungan mereka.

Emrata pernah menikah dengan Sebastian Bear-McClard pada 2018 silam dan mereka harus bercerai pada 2022 lalu. Saat promosi film Don’t Worry Darling kemarin, Emrata juga sempat membela Olivia ketika ia menghadapi kritik terkait hubungannya dengan Harry. Namun, sumber mengatakan bahwa Olivia tidak mau dikaitkan dengan permasalahan dan tetap memilih bungkam.

Nyatanya, Olivia Wilde juga menjadi sutradara dalam film itu, sumber juga menjelaskan bahwa, ''Olivia fokus pada anak-anak dan pekerjaannya. Dia tidak ingin ada hubungannya dengan semua ini," ungkap sumber terdekat dari Olivia Wilde. Menurut Anda bagaimana menyikapi hal ini? Apakah Emrata sampai harus meminta maaf pada Olivia hingga dijuluki seorang pengkhianat? (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hollywoodlife.com