Sinopsis Serial Netflix: Klub Kecanduan Mantan

Sinopsis Serial Netflix: Klub Kecanduan Mantan

Poster Klub Kecanduan Mantan -FremantleID-Netflix

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Netflix Indonesia kembali merilis serial terbaru: Klub Kecanduan Mantan.  Film yang digarap oleh sutradara Kuntz Agus dan Bambang Kuntara Mukti ini juga bekerja sama dengan rumah produksi Fremantle Indonesia Fiction dan Wahana Kreator. Tayang perdana 20 April 2023.

Bergenre drama komedi, Klub Kecanduan Mantan menceritakan sebuah toko barang antik yang membuka konsultasi jasa untuk membantu melupakan ingatan tentang mantan. Itulah mengapa tempat ini dinamakan Klub Kecanduan Mantan oleh kebanyakan orang.

Ada lima tokoh utama di serial itu: Raysa, Tina, Kori, Asep dan Kevin. Mereka berusaha melupakan mantan kekasih yang pernah dicintainya. Mereka terus hidup dalam bayangan masa lalu.

Dengan adanya Klub Kecanduan Mantan ini mereka saling mendukung satu sama lain dan memberikan nasehat agar bisa berpikiran secara terbuka agar bisa terbebas dari godaan masa lalu. Dengan tujuan agar mereka bisa melanjutkan hidup dan mencari cinta yang baru.

Karakter pada film ini didasarkan pada zodiak, konon kepribadian mereka tercerminkan berdasarkan zodiak yang mereka miliki.


Rasya Cewek Virgo-FremantleID-Instagram

Rasya diperanlan oleh Agatha Pricilla berzodiak Cewek Virgo digambarkan sebagai cewek yang minimalis dan serba bisa namun dia gampang resah dan overthinking. Suka menilai orang lain, kelebihan dari Rasya adalah terlalu setia kepada orang.


Tina Cewek Cancer-FremantleID-Instagram

Tina diperankan oleh Rachel Amanda, seorang Cewek berzodiak Cancer digambarkan sebagai cewek yang jeli dan gampang curiga. Periang, suka mecocokkan sesuatu, gampang terbawa perasaan (inilah yang membuat Rasya susah move on dari sang mantan).


Kori Cowok Pisces-FremantleID-Instagram

Kori diperankan oleh Chicco Kurniawan, Cowok berzodiak Pisces ini memiliki moto hidup jujur adalah kunci. Suka di belai, penurut, suka bercanda tapi tidak lucu. Kori adalah tipikal orang yang apabila teman sedang curhat dia pasti mendengarkan dan memberi masukan.


Asep Cowok Aries-FremantleID-Instagram

Asep diperankan oleh Andri Masdahi, Cowok berzodiak Aries. Memiliki watak mood swing, dimana Asep ini gampang sekali marah, dan juga gampang untuk memaafkan. Selalu berjuang untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, dan tidak mau mengalah.


Kevin Cowok Leo-FremantleID-Instagram

Kevin diperankan oleh Hafizh Weda, Cowok berzodiak Leo ini apabila menginginkan sesuatu maka itu harus didapatkan, pandai merayu, cowok posesif, haus akan pujaan dan suka tebar pesona.  

Penasaran dengan kelanjutan cerita mereka? Jangan lupa catat tanggal tayangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix