Wisata Kuliner Khas 4 Kota di DoubleTree by Hilton Surabaya

Wisata Kuliner Khas 4 Kota di DoubleTree by Hilton Surabaya

Promo Ramadan hotel DoubleTree by Hilton Surabaya-DoubleTree Surabaya-Istimewa

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Buka puasa terasa istimewa dan berbeda di DoubleTree by Hilton SURABAYA. Pasalnya, pengunjung akan dibawa wisata kuliner khas empat kota dalam sebulan penuh.

Hanya dengan Rp 350 ribu per orang, pengunjung bisa mencicipi sajian khas nusantara dari empat chef perwakilan dari cabang DoubleTree di restoran Makan Kitchen. "Hotel Hilton Group mengadakan kolaborasi bersama chef dari beberapa Hotel Hilton lainnya," ujar Shane Ingram selaku General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya.

Kolaborasi bertajuk Rupa Rasa menghadirkan empat chef DoubleTree dari cabang Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Bali untuk memeriahkan momen Ramadan. Dengan begitu, diharapkan kolaborasi ini bisa meninggalkan pengalaman istimewa yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Pengunjung bisa menikmati sajian khas empat kota berbeda setiap minggu. Minggu pertama, pengunjung akan dimanjakan dengan kuliner khas Jawa Timur seperti rujak cingur, lontong kikil, bubur Madura dan rawon. Rindu dengan kuliner khas Bandung? Minggu kedua pengunjung bisa menikmati segarnya es goboyod kelapa muda khas Sunda, lengkap dengan kupat tahu, mi kocok, dan empal gentong.


Live cooking restoran Makan Kitchen DoubleTree Surabaya-DoubleTree Surabaya-Istimewa


Dessert stall di restoran Makan Kitchen DoubleTree Surabaya-DoubleTree Surabaya-Istimewa

Tak hanya itu, di minggu ketiga pengunjung bisa mencicipi gurihnya kerak telor, soto Betawi, nasi ulam, gabus pucung, dan masakan khas Betawi lainnya. Di minggu terakhir, wisata kuliner di hotel bintang lima tersebut ditutup dengan hidangan khas Bali yaitu bebek betutu, lawar bebek, tipat cantok dan gurita suna cekuh.

Bukan Ramadan namanya bila tidak dilengkapi dengan aneka takjil yang bisa pengunjung dapatkan setiap santap buka di restoran yang terletak di lantai 1 itu. Pengunjung bisa mencicipi aneka kudapan takjil untuk melengkapi santap buka bersama keluarga dan kerabat.

Di samping pengalaman wisata kuliner khas empat kota, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman santap buka sambil menikmati pemandangan kota Surabaya dari lantai 23 dengan memesan promo prasmanan di 360 Degree Function Room.

Dengan Rp 450 ribu per orang, pengunjung bisa menikmati indahnya gemerlap kota Surabaya menuju senja dengan lantai berputar ditemani dengan beragam menu khas Timur Tengah. "Sajian yang bisa dinikmati dari berbagai live stall lengkap mulai dari takjil dan hidangan utama," jelas Shane.

Khusus pengguna kartu bank BCA dan Mandiri, pengunjung bisa mendapat diskon hingga 25 persen untuk yang telah menjadi bagian dari Hilton Honors. Pengunjung bisa melakukan reservasi restoran melalui kotak WhatsApp +62 811 3200 5300.


Hampers ramadan yang bisa dipesan di hotel DoubleTree Surabaya-DoubleTree Surabaya-istimewa

Selain promo santap buka, hotel yang terletak di tengah kota Surabaya ini juga menyediakan promo menginap mulai selama 23 Maret hingga 20 April 2023 mendatang. "Mulai dari Rp 1.375.000 pengunjung bisa menikmati pengalaman santap buka di Makan Kitchen untuk dua orang," terang Shane.

"Jika menambah biaya Rp 100 ribu per orang, pengunjung bisa berbuka sambil menikmati pemandangan Surabaya di 360 Degree Function Room," lanjut Shane. Untuk pemesanan kamar, pengunjung bisa menghubungi nomor +62 811 3009 6888.

Momen Ramadan belum lengkap tanpa bingkisan Lebaran alias hampers. Pengunjung bisa memesan pilihan hampers hingga 20 April 2023 besok. DoubleTree by Hilton Surabaya telah menyiapkan dua pilihan hampers Lebaran yang bisa didapatkan dengan tas kain aksen bunga atau hard box kulit elegan berwarna hijau seharga Rp 450 ribu.

Hampers berisi kastengel, nastar, serta DoubleTree Signature Cookie andalan hotel yang beralamat di jalan Tunjungan itu. Untuk pilihan yang lain, tersedia hampers berisi kue kering nastar dan DoubleTree Signature Cookie yang dikemas dalam tas rotan unik seharga Rp 350 ribu. (Radinka Daynara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: