Ingin Six Pack Tanpa Olahraga, Tato Saja!

Ingin Six Pack Tanpa Olahraga, Tato Saja!

Kolase foto klien Dean Gunther dengan tato [email protected]

BRITANIA RAYA, HARIAN DISWAY - Bila mendekati musim panas, umumnya orang-orang yang tinggal di belahan bumi Barat dan Utara akan berbondong-bondong mengerumuni pantai untuk berjemur. Momen yang sangat ditunggu setelah sekian lama harus bertahan dari menusuknya cuaca di musim dingin. Orang tak segan untuk berganti pakaian serba minim untuk berjemur, baik yang laki-laki maupun perempuan. 

Hanya saja, tidak semua orang punya kepercayaan diri dan nyali yang besar untuk berpakaian minim saat berjemur. Pasalnya, tidak semua orang pula memiliki tubuh yang indah dan sesuai dengan standar kecantikan setempat. Namun, pria asal Britania Raya yang satu ini boleh diacungi jempol soal nyali dan kreativitasnya. Seorang seniman tato asal Britania Raya, Dean Gunther membagi pengalamannya merajam seorang klien yang unik.

Orang biasanya akan menghabiskan uang untuk memperoleh tubuh yang ideal dengan pergi ke gym atau salon kecantikan. Namun, klien yang tidak diketahui namanya ini meminta Gunther untuk menggambar perut six-pack agar percaya diri dan siap berjemur selama musim panas di pantai. "Ini salah satu dari sekian banyak permintaan paling unik dan nyeleneh sepanjang karir saya," ujar Gunther.

Video yang diunggah di Instagram pribadi Dean Gunther (@dean.gunther) memperlihatkan awal hingga hasil akhir tato six pack yang hiper-realistik di tubuh tambun si klien sudah disukai lebih dari 240 ribu pengguna.

Alasan si klien untuk merajam dirinya dengan gambar six-pack di tubuhnya karena ia ingin memiliki tubuh atletis namun malas olahraga dan menjaga pola makan. Sesimpel itu.

"Jadi si klien ingin jalan pintas untuk mendapatkan tubuh atletis tanpa harus olahraga berat dan diet habis-habisan," jelas si seniman tato hiper-realistik. Gunther berpendapat, ia bersedia menggarap tato nyeleneh untuk si klien lantaran ia sering melihat beberapa orang melakukan hal yang serupa namun tidak tampak realistik.

Butuh sekitar dua hari untuk merampungkan tato six-pack di tubuh tambun si klien. Sangat cepat bagai kilat bila dibandingkan dengan olahraga di gym.

Kendati menuai banyak pujian atas kreativitas dan keahlian Gunther dalam seni merajam tubuh, tetap ada saja warganet iseng yang mengejek.

"Tatonya sih bagus, ya, tapi si klien bego banget sampai mau bikin tato beginian," ejek seorang warganet. Wah, kalau bikin tato bekas luka bacok supaya telihat sangar bagaimana ya? Eh. (Radinka Daynara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: