NMIXX Raih 1st Win di Show Champion

NMIXX Raih 1st Win di Show Champion

Love Me Like This dari NMIXX berhasil raih 1st win di Show Champion-Twitter @nmixxcharts-

HARIAN DISWAY – NMIXX hadir kembali dengan lagu terbarunya yaitu Love Me Like This pada (20/3/23). Usai bawakan lagu tersebut di berbagai show, NMIXX berhasil bawa pulang trofi.

 

Tsuki Billie dan kawan-kawan selaku MC di acara MBC Show Champion umumkan NMIXX jadi juara 1 pada 29 Maret 2023. Tak perlu diragukan lagi, anak asuhan JYP ini memang selalu tampil memukau.

 

Seperti grup pada umumnya, NMIXX juga menampilkan encore pada akhir acara. Lagu Love Me Like This dinyanyikan langsung oleh member NMIXX. Nswer pun memberikan banyak komentar positif untuk NMIXX.

 

Kualitas vokal setiap member juga tidak perlu diragukan lagi. "Bagian yang mengesankan adalah tidak banyak grup yang dapat menyanyi secara langsung dengan baik. Sangat bangga dengan NMIXX!," tulis pemilik akun Youtube Lactose dalam postingan ALL THE KPOP.

 

JYP memang andal dalam mendidik idolnya. Hal ini dapat dilihat dari beberapa sunbae NMIXX seperti Twice dan Itzy. Meraih prestasi dan tampil encore sudah seperti makanan wajib tiap tampil. 

 

Ukir sejarah baru, ini merupakan trofi pertama NMIXX di MBC Show Champion. Tampil dengan kostum hitam elegan membuat penampilannya semakin luar biasa. 

 

Harapan penuh dari Nswer untuk NMIXX adalah ke depannya dapat meraih banyak penghargaan ini. Trofi dari MBC Show Champion dapat dijadikan batu loncatan untuk kejar banyak prestasi ke depannya. (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: