Berbuka ala Middle East Sambil Nikmati Senja di MaxOne Hotel Dharmahusada

Berbuka ala Middle East Sambil Nikmati Senja di MaxOne Hotel Dharmahusada

Live Cooking Kambing Guling Bumbu Timur Tengah di MaxOne Hotel Dharmahusada-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Mengangkat tema Taste of Middle East, MaxOne Hotel Dharmahusada tawarkan paket-paket untuk berbuka puasa. MaxOne Hotel juga membuka rooftopnya untuk menjadi tempat pilihan tamu berbuka puasa dan silaturahmi bersama kerabat maupun teman. 

Menu yang ditawarkan juga berbagai macam. Mulai dari ayam tandoori, ikan tandoori, nasi aladin ayam, ayam shawarma, hingga roti naan. "Tidak hanya menu ala India dan Timur Tengah, MaxOne Hotel Dharmahusada juga menghadirkan menu-menu Nusantara seperti telur bumbu Bali, cah pare udang, ayam kecombrang, dan lainnya," ujar Abdul Najib, General Manager, MaxOne Hotel Dharmahusada.

Asyiknya lagi,  para tamu bisa menyaksikan live cooking pembuatan kambing guling dengan bumbu khas Timur Tengah yang dilakukan oleh seorang juru masak andal. Sehingga sembari menunggu waktu berbuka tamu bisa menikmatinya sebagai hiburan.

Selain itu, kami memberikan paket bukber di rooftop sehingga tamu bisa menikmati langit senja dan indahnya gemerlap lampu kota Surabaya dari lantai rooftop. 


Senja di Rooftop MaxOne Hotel Dharmahusada yang menjadi suasana terbaik saat menjelang berbuka puasa. -istimewa-

"Akan sangat menyenangkan sekali apabila kita bisa berbuka puasa bersama orang-orang terkasih dengan hidangan yang lezat, tempat nyaman, pemandangan yang indah, dan hiburan yang menyenangkan. Semua itu bisa didapatkan dengan hanya membayar Rp 115.000 nett/pax, berlaku juga promo buy 10 get 1," katanya.
Suasana senja yang bisa ditangkap dari ruangan indoor di sisi rooftop. -istimewa-

Paket buka puasa ini ada setiap hari mulai 23 Maret 2023-19 April 2023. Selain paket berbuka puasa, MaxOne Hotel Dharmahusada juga menyediakan promo Delight of Ramadhan. Di promo ini, tamu bisa memilih harga staycation sesuka hati. Dipatok mulai dari Rp 300 ribu nett/night, tamu sudah bisa menginap di Happiness Room Only
Live music yang menemani pengunjung MaxOne Hotel Dharmahusada saat berbuka puasa. -istimewa-

Tertarik untuk berbuka dengan paduan masakan Timur Tengah-Nusantara dan berfoto di bawah langit senja Surabaya di MaxOne Hotel Dharmahusada, silakan menghubungi nomor WhatsApp 08113309958 atau melalui Instagram @maxonedharmahusadablack untuk reservasi. (Zahronia Firdaus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: