TVING Rilis Teaser ‘All That We Loved’ : Kisah Romansa SMA bersama Sehun EXO

TVING Rilis Teaser ‘All That We Loved’ : Kisah Romansa SMA bersama Sehun EXO

Poster Teaser 'All That We Loved'-TVING-

HARIAN DISWAY - TVING resmi merilis teaser drama All That We Loved sejal awal April 2023. Drama ini mengisahkan persahabatan dan romansa di masa SMA dengan menggandeng Sehun EXO untuk menjadi pemeran utamanya. 

 

Oh Sehun memulai karirnya di EXO pada 2012 di usianya ke-18 tahun dan tepat 2022 lalu Sehun resmi debut selama 10 tahun. Sejak saat itu ia dikenal sebagai Sehun EXO atau maknae-nya EXO karena ia adalah anggota termuda dalam grup tersebut. Dalam perjalanan karirnya, ia telah menjadi penyanyi, rapper, model dan kini tengah menjajaki dunia akting. 

 

Di tahun 2012, Sehun mengawali debut aktingnya bersama anggota EXO yang lainnya di drama ‘To The Beautiful You’ dengan menjadi cameo yang memeriahkan pesta sekolah. Selanjutnya di tahun 2015, Sehun kembali beradu akting dengan rekan se-grupnya di EXO Next Door bersama Moon Ga Young.

Lalu di tahun 2017, ia mendapat peran utama di film romantis berjudul Catman bersama Wu Qian yang sempat tunda tayang dan akhirnya berhasil rilis di WeTV pada Maret 2021. Peran Sehun di film Catman sempat mendapat sorotan dari penggemarnya karena adegan ciuman yang sangat manis bersama lawan mainnya.

 


Potret Sehun EXO mengenakan jersey basket di teaser drama ‘All That We Loved’-TVING-

 

Kini, Sehun kembali di genre romantis dengan tampilannya menjadi anak SMA di serial All That We Loved. Drama ini menceritakan tentang Go Yo (Sehun), remaja 18 tahun yang memiliki sahabat bernama Go Joon Hee (Jo Joon Young).

 

Mereka berdua bersekolah di tempat yang sama, namun memiliki karakter yang berbeda. Go Yoo merupakan siswa yang populer karena ketampanannya dan ia jago bermain basket sedangkan Joon Hee adalah siswa yang pintar dalam akademis tetapi memiliki fisik yang lemah karena pernah melakukan transplantasi ginjal dari Go Yoo dan mengalami sindrom memori seluler yang membuatnya menjadi mirip Go Yoo.

 

Kedatangan anak pindahan bernama Han So Yeon (Jang Yeo Bin) mencuri perhatian mereka berdua karena kecantikannya. Namun, So Yeon menyimpan rahasia yang membuatnya sulit untuk didekati. Kelanjutan kisahnya dapat kita tonton di TVING pada 5 Mei 2023 mendatang. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: