Sinopsis Film Beau Is Afraid

Sinopsis Film Beau Is Afraid

Poster film Beau Is Afraid--irishfilmcritic.com

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ari Aster, sang jagoan film horor bakal kembali dengan karya barunya. Beau Is Afraid bakal tayang bulan ini: 21 April 2023.

 

Sebelumnya Ari Aster sendiri telah sukses menggarap beberapa judul yang revolusioner. Seperti film Midsomar dan Hereditary yang mendapat respon positif di beberapa kanal kurasi film.

 

Bergenre komedi horor film ini akan membawakan unsur surreal. Berbeda dengan film pendek Ari Aster yang berjudul Beau yang bergenre thriller. Ari Aster kembali mencoba bereksperimen karya terbarunya dengan membangun latar seperti dalam mimpi.

 

Beau Is Afraid adalah film horor komedi yang disutradarai oleh Ari Aster. Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Beau (diperankan oleh Joaquin Phoenix) yang menderita penyakit kecemasan. Beau merasa sangat tidak nyaman di luar zona amannya, yaitu di rumahnya. Suatu hari, Beau memutuskan untuk menemui ibunya, yang telah lama tidak ia temui. Namun, perjalanan Beau tidak berjalan mulus ketika ia secara tidak sengaja ditabrak oleh sepasang suami istri, Roger (diperankan oleh Nathan Lane) dan Grace (diperankan oleh Amy Ryan).

 

Roger dan Grace merasa bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut dan mereka memutuskan untuk merawat Beau hingga pulih. Namun, setelah sembuh, Beau mulai mengalami peristiwa-peristiwa aneh. Ia merasa bahwa masa lalu dan masa kini tercampur menjadi satu, terutama dalam kenangan bersama ibunya.

 

Gangguan kecemasan yang dialaminya semakin memperburuk keadaannya, dan setiap waktu yang ia jalani menjadi momok yang selalu menghantui. Dalam perjalanan hidupnya yang penuh ketakutan, terutama setelah ibunya meninggal, Beau harus berjuang untuk menghadapi ketakutannya sendiri dan menghadapi konsekuensi dari masa lalunya yang datang menghantuinya.

 

Cerita Beau Is Afraid menggabungkan elemen horor, komedi, dan surrealisme dalam eksperimen kreatif Ari Aster yang menciptakan pengalaman menegangkan dan unik bagi penontonnya. (Dave Yehosua Tiranda Bongga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: