Kolaborasi Istana Karya Difabel dan SWK Convention Hall Patut Ditiru

Kolaborasi Istana Karya Difabel dan SWK Convention Hall Patut Ditiru

MUSISI IKD menampilkan single terbaru mereka berujdul 10 November di SWK Convention Hall Surabaya.-Haikal Ismail/Harian Disway-



SURABAYA, HARIAN DISWAY - Road Show Surabaya Tourism Awards 2023 hari kelima digelar di SWK Convention Hall dan SWK Mulyorejo, Kamis, 6 April 2023. Rombongan tim Harian Disway, Universitas Ciputra, Pemkot Surabaya, serta tamu undangan disambut dengan meriah.

Seniman Istana Karya Difabel di SWK Convention Hall menghibur pengunjung dengan berbagai lagu cover dan ciptaan mereka sendiri. Kelompok musik yang digawangi Andi Elektrik itu mempersembahkan sebuah single terbarunya yang berjudul "10 November" karya Anto Baret.

SWK Convention Hall termasuk titik yang tak pernah sepi. Seniman IKD dan keluarganya datang setiap hari. SWK itu sudah jadi markas mereka.

Kolaborasi itu patut ditiru SWK lain. SWK bisa menggandeng berbagai komunitas agar “surga kuliner” itu bisa jadi ruang publik kreatif. “Kolaborasi jadi kunci. Setiap SWK perlu menciptakan cici khas masing-masing,” ujar Sekretaris Kecamatan Sukolilo Sugianto.


Drummer tunanetra IKD menunjukkan kemampuannya saat roadshow Surabaya Tourism Awards 2023 di SWK Convention Hall, 6 April 2023.-Haikal Ismail/Harian Disway-

Selama acara di SWK Convention Hall, penghargaan diberikan kepada stan Bebek Rungkad milik Peter Nguru. Ia memenangkan  kategori Bebek terenak di Kecamatan Gunung Anyar.

Penghargaan itu disaksikan oleh Lurah Gebang Putih Indryani Setyawati, dan Dirut Harian Disway Tomy C. Gutomo.

Indryani Setyawati berharap bahwa SWK Convention Hall dapat memberikan kontribusi dalam memperkaya kuliner Surabaya, dan ia memberikan apresiasi untuk penampilan dari kelompok musik Istana Karya Difabel yang berhasil memeriahkan acara. "Inilah ikon kebanggaan SWK Convention Hall," kata Indri dengan bangga.


Pemberian bingkisan ke petugas kebersihan DLH Surabaya di SWK Convention Hall.-Moch Sahirol Layeli/Harian Disway-

Kemeriahan juga terpancar di SWK Mulyorejo.  Lagu Pamer Bojo dan Kerinduan yang ditampilkan membuat suasana begitu riang.

Ada beberapa penghargaan yang diberikan Di SWK Mulyorejo. Tahu Tek Terenak di Kecamatan Mulyorejo diraih gerai Mbak Titi, milik Titik Murtiningsih.  Soto terenak diraih Stan Bu Indah Hari Sri Lestari. 

Pedagang SWK Putro Agung juga dapat  penghargaan makanan terenak di Tambaksari. Yaknim rujak cingur  Depot Bu Santi, tahu tek Depot Bu Nanik, soto kedai Rizki, dan rawon Depot Pak Nasrum.

Di SWK Pegirian, tiga stan berhasil memenangkan kategori menu terenak se-Kecamatan Semampir: Bebek dan Rawon Depot Hana, serta Soto Depot Nur Hanifah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: