Persis vs Persebaya: Bonek Gak Autopanik, Arizky Wahyu Hanya Cadangan

Persis vs Persebaya: Bonek Gak Autopanik, Arizky Wahyu Hanya Cadangan

Paulo Victor diharapkan menjadi mesin gol Persebaya lagi saat menghadapi Persis Solo.--

Laga Persis vs Persebaya siap digelar, Sabtu 8 April 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Persebaya pun sudah menentukan starting line up-nya dalam daftar susunan pemain (DSP). Kiper Andhika Ramadhani menjadi kiper utama. Ia menggantikan Ernando Ari Sutaryadi yang dipanggil mengikuti training center (TC) Timnas SEA Games. Bek Arizky Wahyu juga dicadangkan.

Dari DSP yang diterima Harian Disway, di posisi kiper ditempati Andhika Ramadhani. Lalu di posisi pemain belakang Catur Prasetya dan Leo Lelis akan berkolaborasi di posisi bek tengah. Sementara Salman Alfarid mengisi bek kanan, dan Alta Ballah diplot di bek kiri.

Di barisan tengah, Aji Santoso menurunkan skuad yang tidak biasa. Andre Oktaviansyah dipasang menjadi starter. Ia bakal menopang Iqbal dan dan Ze Valente yang posisinya lebih banyak sebagai gelandang serang.

BACA JUGA:Persis Tantang Persebaya di Stadion Maguwoharjo Sleman

Di barisan tengah, Aji tetap menggunakan dua winger-nya, Sho Yamamoto dan Supriadi. Ia menjadi support striker asal Brasil, Paulo Victor.

Komposisi di tengah yang agak meragukan. Terutama masuknya Iqbal. Entah alasan apa Aji Santoso menyimpan Brylian Aldama yang di dua pertandingan terakhir justru bermain apik.

Laga Persis vs Persebaya ini tidak bisa disaksikan langsung oleh Bonek. Kepolisian tidak memberikan izin laga ini bisa disaksikan suporter tamu. Dua tim mantan perserikatan yang ikut menjadi pendiri PSSI itu baru sekali bertemu di laga resmi Liga 1. Pertemuan itu berakhir imbang 1-1.(Salman Muhiddin)

Berikut Daftar Susunan Pemain Persebaya 

Starting Line Up

1. Andhika Ramadhani
2. Catur Prasetya
3. Leo Lelis
4. Salman Alfarid
5. Alta Ballah
6. Andre Oktaviansyah
7. M. Iqbal
8. Ze Valente
9. Sho Yamamoto
10. Supriadi
11. Paulo Victor 

Cadangan

12. Aditya Arya
13. George Brown
14. Ahmad Nufiandani
15. Brylian Aldama
16. Brian Pondaag
17. Arizky Wahyu
18. Deny Agus
19. Alwi Slamat
20. Januar Eka
21. M. Hidayat

Riswan dan Risky Dwiyan akumulasi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: