Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus, Hubungan Itu Berakhir Begitu Saja…

Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus, Hubungan Itu Berakhir Begitu Saja…

TAYLOR SWIFT dan Joe Alwyn putus setelah enam tahun berpacaran.-Getty Images via People-

NEW YORK, Harian Disway – Minggu pagi yang cerah, dunia hiburan dikejutkan oleh kabar buruk. Taylor Swift dan Joe Alwyn putus. Mereka telah berpacaran selama enam tahun.

Kabar itu kali pertama dihembuskan oleh Entertainment Tonight (ET), dan dikonfirmasi oleh People. Menurut seorang sumber, hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn sudah berakhir beberapa pekan lalu. Itulah sebabnya Joe Alwyn tak pernah terlihat hadir di rangkaian tur konser The Eras Tour yang digeber Taylor Swift di beberapa kota di AS.

Sumber ET mengungkapkan, putusnya pasangan itu ’’Sama sekali tidak dramatis.’’ Penyebabnya pun tidak aneh-aneh. ’’Hubungan itu berakhir begitu saja. Makanya Joe tak pernah terlihat menghadiri konser Taylor,’’ jelasnya. Saat ini, The Eras Tour sudah memasuki pekan ketiga, dan digeber Tampa, Florida, pekan depan.

Absennya Joe Alwyn dari konser Taylor Swift memang memantik kecurigaan. Sebab, beberapa bulan sebelumnya, aktor asal Inggris itu pernah berjanji. Bahwa ia akan selalu menemani Taylor Swift di konser-konsernya. Sepanjang ia tak ada jadwal pekerjaan. ’’Joe selalu mendukung karier Taylor. Ia ingin selalu bersama Taylor,’’ ungkap sumber itu.

Belum lama ini, Taylor Swift mengatakan bahwa hubungan dengan Joe Alwyn sangat berbeda dengan hubungan-hubungan dia sebelumnya. Yang kali ini, pacaran mereka terasa sangat damai dan dewasa. Jarang ada konflik maupun pertengkaran.

Mereka bisa menjadi pacar, sahabat, bahkan partner kerja. Mereka banyak menulis lagu berdua dalam dua album Taylor Swift, folklore dan evermore. Itulah mengapa, hubungan itu bisa bertahan selama enam tahun. ’’Mereka baik-baik saja. Hubungan mereka sangat kuat,’’ ungkap seorang sumber. Sayang, semua itu tinggal kenangan… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment tonight