Infinix Smart 7 Penuhi Selera Anak Muda

Infinix Smart 7 Penuhi Selera Anak Muda

Kehadiran Infinix Smart 7 yang memenuhi selera anak muda dengan fitur-fiturnya yang menarik.-istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Demi memenuhi selera anak muda akan teknologi Infinix Smart 7 luncur. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan sehingga anak muda suka. Intip kelebihannya selain harganya yang ramah di kantong ya.

Bergaya sekarang tak perlu mahal-mahal ya. Ini buktinya. Infinix Smart 7. Sebagai smartphone pelengkap kebutuhan produktivitas dan entertainment harian, smartphone ini menghadirkan berbagai peningkatan fitur seperti Extended RAM hingga 7GB, layar luas 6.6 inci beresolusi HD+ dan baterai besar 5000mAh.

”Buat anak muda yang mau smartphone harga sejutaan, kami enggak hanya janji. Seri terbaru ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.099.000. Jika berminat silakan mendapatkannya via offline store atau official shop Infinix di berbagai e-commerce,” kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara.
Spesifikasinya cocok buat anak muda. Soal desain, wah stylish. -istimewa-

Harga murah itu tidak lantas membuang kelebihannya. Spesifikasinya bahkan cocok buat anak muda. Soal desain, wah stylish. Misalnya dari layarnya yang luas 6.6 inci beresolusi HD+ untuk menampilkan berbagai multimedia, streaming hingga bermain mobile game. 

Layar dengan titik kecerahan layar hingga 500 nits memudahkan pengguna untuk tetap menggunakannya sekalipun di kondisi pencahayaan terik. Menambah pengalaman layar yang makin imersif, rasio layar-ke-bodi Smart 7 mencapai sebesar 84 persen. ”Ini align dengan visi Infinix untuk hadirkan produk yang value for money tapi juga kompetitif secara fitur,” katanya. 

Hadir dalam dua pilihan RAM, yaitu 3GB dan 4GB, Infinix Smart 7 dibekali dengan fitur extended RAM yang dapat meningkatkan performa smartphone untuk kebutuhan harian. Fitur Extended RAM di Smart 7 memungkinkan smartphone untuk memiliki RAM hingga 7GB berkat teknologi Memory Fusion. RAM yang besar tentu membuat kebutuhan menjalankan dan berpindah-pindah aplikasi tetap lancar tanpa lagging. 
Infinix Smart 7 dibekali dengan fitur extended RAM yang dapat meningkatkan performa smartphone untuk kebutuhan harian. -istimewa-

Menyadari bahwa anak muda sangat aktif menggunakan smartphone, maka ruang memori internal 64GB di Infinix Smart 7 didesain untuk menyimpan berbagai macam file, termasuk video, musik, dan gambar. ”Jika penyimpanan internal masih dirasa kurang, pengguna dapat menyematkan microSD hingga 2TB,” katanya. 

Satu lagi, kapasitas daya baterainya cukup besar lo. Hal itu membuat Infinix Smart 7 sangat mumpuni buat dipakai seharian. Sebab Infinix Smart 7 ini didukung baterai 5000mAh sehingga sangat bisa diandalkan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. 

”Bayangkan, kapasitas baterai besar ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video  hingga 32 jam lo,” terangnya. 

Agar makin hemat daya, Smart 7 juga memiliki teknologi power marathon dengan tiga opsi penghemat daya yang dapat diaktifkan saat baterai lemah. Fitur power marathon dalam ultra power saving bahkan memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama dua jam saat baterai tersisa 5 persen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: