Selain Stylish, Infinix Smart 7 Punya Lapisan Antibakteri

Selain Stylish, Infinix Smart 7 Punya Lapisan Antibakteri

Hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan Peacock Blue, Infinix Smart 7 sudah tentu stylish. -istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Banyak sekali pertimbangan yang diinginkan anak muda dalam memilih smartphone. Inilah yang membuat Infinix Smart 7 disukai.

Hadir dalam beberapa pilihan warna yaitu Coastal Green, Iceland White, Polar Black, dan Peacock Blue, Infinix Smart 7 sudah tentu stylish. Smartphone ini unggul karena mengusung desain 3D dengan tekstur lekukan pada bodi belakang.

Di fitur fotografi, Infinix Smart 7 dibekali oleh dua kamera belakang dengan 13MP lensa utama dan lensa AI. ”Pada kamera depan, kamera 5MP dengan soft flash light membuat hasil swafoto akan makin berkesan,” terang Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara.

Di fitur autentikasi, Smart 7 dibekali dengan sistem autentikasi berbasis sidik jari dan pemindaian wajah yang dapat dijalankan sesuai kebutuhan pengguna. Infinix Smart 7 juga menyediakan SIM card tray triple slot untuk menambah opsi pengguna. 
mendapatkan gratis ongkir tanpa minimum belanja untuk seluruh Official Shop Infinix dengan pilihan pembayaran COD, paylater, dan kartu kredit. -istimewa-

Yang menarik lagi, Infininix Smart 7 dilapisi material antibakteri yang menambah kenyamanan saat menggunakannya.  

Tertarik membelinya? Infinix Smart 7 dijual dengan harga resmi Rp 1.099.000 untuk varian 3(+3)/64GB dan Rp 1.199.000 untuk varian 4(+3)/64GB. Telah tersedia di Infinix Store serta mitra retail resmi Infinix. ”Pengguna juga bisa melakukan pembelian online pada First Sale mulai 6 April 2023 di Official Shop Infinix  Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia,” katanya. 

Mumpung sudah resmi diluncurkan, pembelian Infinix Smart diserta promo menarik lo. Yakni dengan mendapatkan gratis ongkir tanpa minimum belanja untuk seluruh Official Shop Infinix dengan pilihan pembayaran COD, paylater, dan kartu kredit. ”Selain itu, terdapat cashback sebesar 5 persen up to Rp 80 ribu dengan minimum belanja Rp 300 ribu di Shopee,” terangnya.
Di fitur autentikasi, Infinix Smart 7 dibekali dengan sistem autentikasi berbasis sidik jari dan pemindaian wajah yang dapat dijalankan sesuai kebutuhan pengguna. -istimewa-

Tersedia juga promo khusus cicilan. Khusus untuk pembelian di Akulaku, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan potongan voucher cicilan senilai Rp 400 ribu. Sementara untuk pembelian di Lazada, pengguna bisa mendapatkan potongan voucher cicilan hingga Rp 35 ribu.

Pembelian Smart 7 juga dilengkapi dengan paket eksklusif dari Axis dan Smartfren. Bundling dengan Smartfren memberikan bonus kuota hingga 17GB per bulan, sementara bundling dengan Axis memberikan bonus kuota hingga 49GB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: