Aktris Korea Jung Chae Yul Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Aktris Korea Jung Chae Yul Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Model sekaligus Aktris Korea Jung Chae-yul ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Selasa, 11 April 2022-Instagram @chaeyull-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kabar duka datang dari Aktris Korea Selatan, Jung Chae-yul yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Selasa, 11 April 2023. Kepergian Jung Chae-yul menjadi akhir perjalanan hidupnya di usia 26 tahun.

 

Penyebab kematian Jung Chae-yul masih menjadi tanda tanya publik dan media lantaran belum ada informasi lebih lanjut dan konfirmasi dari pihak agensi, Esteem Entertainment. Pihak agensi menyatakan, pemakaman mendiang akan diadakan secara tertutup sesuai permintaan keluarga. "Kami berharap kalian mendoakan Jung Chae-yul bisa beristirahat dengan tenang, “ ucap Management S dikutip dari laman Koreaboo. 

 


Salah satu foto dari postingan carousel Instagram Jung Chae-yul-Instagram @chaeyull-

 

Kabar memilukan ini hadir secara tiba-tiba dan mengejutkan para fans karena Jung Chae-yul ditemukan meninggal hanya beberapa hari setelah ia muncul di media sosial. Tiga hari yang lalu, Jung Chae-yul masih tampak aktif dalam postingan instagram pribadinya: @chaeyull dengan unggahan foto carousel.

 

Dua foto diawal menunjukkan konsep hitam putih dengan Jung Chae-yul didalamnya dan foto berikutnya gaya menggemaskan sambil memegang gelas dan botol minuman miliknya. Setelah kabar duka itu muncul, postingan Jung Chae-yul tersebut dipenuhi komentar belasungkawa dari fans dan warga media sosial. 

 

Di tahun 2018, Jung Chae-yul memerankan Si-eon di film Korea berjudul “Deep”. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Heo Dong-won, Choi Yeo-jin dan Ryu Seung-soo. Usai muncul di film, Jung Chae-yul hadir di serial Korea “Zombie Detective” di tahun 2020 dan ia berperan sebagai Bae Yoon-mi. Seri tersebut meraih rating yang cukup baik di IMDb dengan perolehan 7.4/10. Itu menjadi langkah yang bagus untuk Jung Chae-yul menetap di dunia aktingnya.  


Jung Chae-yul diketahui sedang menjalani proses syuting drama Korea adaptasi webtoon berjudul “Wedding Impossible”. Dengan adanya informasi mengejutkan atas meninggalnya Jung Chae-yul, tim produksi drama tersebut memutuskan untuk menghentikan jadwal syuting selama 2 hari, dimulai hari ini sebagai penghormatan terakhir untuk Jung Chae-yul. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: