Cahyo Siswo Utomo: SWK Hidup dan Menghidupi Warga Sekitar

Cahyo Siswo Utomo: SWK Hidup dan Menghidupi Warga Sekitar

Ketua Fraksi PKS Cahyo Siswo Utomo saat memberikan bingkisan untuk petugas kebersihan SWK Bentul, 12 April 2023.-Elvina Talitha Alawiyah/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAYSurabaya Tourism Awards 2023 memasuki hari kedelapan. Rombongan Pemkot Surabaya, Harian Disway, dan Universitas Ciputra menyerahkan penghargaan untuk 10 pemenang makanan terenak di Kecamatan Wonokromo dan Genteng. 

Penyerahan penghargaan menu terenak di Kecamatan Genteng digelar di SWK Ketabang. Sedangkan untuk Kecamatan Wonokromo digelar di SWK Bentul.


 

Road Show di SWK KETABANG

Makanan Paling Enak di Kecamatan Genteng

 

Road Show di SWK BENTUL

Makanan Paling Enak di Kecamatan Wonokromo

  • Bebek Goreng Cak Banar (SWK Bentul)
  • Soto Abdullah (SWK Bentul)
  • Rujak Cingur Warung Edo (SWK Taman Bungkul)
  • Tahu Campur Warung PSIS (SWK Taman Bungkul)
  • Rawon Warung PSIS (SWK Taman Bungkul)


BEBEK TERENAK di Kecamatan Genteng diraih Depot Bu Nia, penghargaan diberikan oleh Corsec Harian Disway Vanessa Valerie di SWK Ketabang Kali.- Erni Prasetyo/Harian Disway-

Ketua SWK Taman Prestasi Sarji mewakili penerimaan penghargaan itu. Lulusan Sekolah Perhotelan Surabaya 20 tahun lalu tersebut mengatakan, ia sering memberikan pendampingan kepada pelaku UMKM di SWK Taman Prestasi.

Harapannya, pelaku UMKM di sana bisa menjaga cita rasa menu masakannya. ”Syukur jika dapat berinovasi. Sebagai ketua, perlu melakukan ini, minimal tiga minggu sekali. Itu untuk mengajak maju bersama-sama mereka,” ujar pria yang sudah melanglang buana sebagai koki  hotel tersebut.

Ketua SWK Siola Fajar Zainuri juga turut menerima hadiah, mewakili para jawara di Kecamatan Genteng. 


Suasana Road Show STA 2023 di SWK Ketabang Kali.-Erni Prasetyo/Harian Disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: