Semakin Dekat dengan Customer, Honda Bagikan Voucher BBM Mudik

Semakin Dekat dengan Customer, Honda Bagikan Voucher BBM Mudik

Suasana Honda Customer Gathering di Boncafe Gubeng, Surabaya, Jumat (14/4/2023) -Andika Bagus Priambodo-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Jelang Lebaran, Honda menggelar Customer Gathering di Boncafe Gubeng, Surabaya, pada Jumat, 14 April 2023. Acara itu membawa Honda semakin dekat dengan pelanggan.

 

Tampak hadir customer dari dealer Honda sekitar Surabaya, sales dan marketing communication bersama dengan management Honda. "Acara ini merupakan wadah bagi pelanggan yang mungkin berhalangan datang ke pameran yang diselenggarakan Honda. Juga menjadi pendekatan kami terhadap klien untuk pengenalan produk keluaran Honda serta penawaran menariknya," terang Nico Indrasukmana, Event and Sponsorship Achieve Honda Surabaya Center.

 

Selain ramah tamah, Honda membagikan voucher BBM untuk mudik hingga Rp 3 juta. Itu untuk pembelian All New Honda BR-V, All New Honda CR-V, dan All New Honda HR-V selama gathering berlangsung.


Salah satu sales Honda tawarkan line up SUV terbaru kepada pelanggan yang hadir di Honda Customer Gathering Surabaya. -Andika Bagus Priambodo-

Melalui jamuan hangat yang diberikan untuk tamu undangan yang hadir menjadi apresiasi bagi customer yang tertarik akan mobil pilihan mereka dari Honda. Sambil menyantap steak dan menu pilihan yang disuguhkan, pelanggan dapat menyaksikan tayangan tentang kelebihan mobil Honda. Perbincangan antar-customer dengan tim Honda pun jadi lebih dekat dan leluasa karena sales mereka akan mendatangi meja tamu dan menyambut ramah calon pembelinya.

Honda berikan jawaban atas keraguan pelanggan mereka secara langsung dengan penjelasan yang lengkap beserta penawaran khusus selama gathering yang disampaikan melalui sales, bahkan pelanggan dapat mencoba pengalaman mengendarai mobil Honda yang sudah disediakan.

Ada 3 line up SUV yang siap diuji coba oleh para klien yang hadir yakni Honda BR-V, Honda CR-V dan Honda HR-V. Selain pengalaman berkendara dengan tiga mobil pilihan Honda, customer dapat melihat langsung bagaimana kemewahan interior yang dimiliki masing-masing line up tersebut.


Cholid Al Katiri (kedua dari kanan), salah satu customer Honda yang akan melakukan test drive mobil HR-V dan CR-V. -Andika Bagus Priambodo-

Cholid Al Katiri, salah satu customer, tampak antusias melakukan test drive mobil Honda tersebut. Ia menikmati acara yang digelar oleh tim Honda dan merasakan pengalaman mengendarai mobil Honda CR-V Prestige. “Mobilnya bagus. Kedap suaranya juga bagus. CR-V cukup berkelas. Kenyamanan dan interior jauh lebih baik, “ ucap Cholid setelah melakukan test drive bersama tim Honda.

Atas respons customer yang sangat antusias itu, Nico berharap acara semacam ini bisa berjalan secara reguler ke depan. "Tidak hanya di Surabaya tapi bisa juga digelar roadshow gathering di area Jawa Timur, Bali, Lombok, dan Kupang, “ ujar Nico. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: