SWK Manukan Lor Borong Kuliner Terenak Kecamatan Tandes

SWK Manukan Lor Borong Kuliner Terenak Kecamatan Tandes

Tahu campur terenak di Kecamatan Tandes dimenangkan Depot Budhe SWK Manukan Lor. -Salman Muhiddin/Harian Disway-

SURABAYA HARIAN DISWAY - Camat Tandes Febriadhitya Prajatara geleng-geleng dengan penghargaan yang diterima SWK di wilayahnya. SWK Manukan Lor dan Tandes sama-sama masuk 20 besar. Keduanya juga punya wakil di kategori menu terenak di tingkat kecamatan.

SWK Manukan Lor telah sukses memborong lima kuliner terenak sekaligus. Mereka hanya kalah pada kategori rawon. rawon terenak di Tandes dimenangkan Depot Lestari dari SWK Tandes.


--

”Di sini enggak ada yang enggak enak. Termasuk khotokan-nya. Kalau dilombakan, mungkin menang juga,” kata Febri yang sudah jadi pelanggan setia SWK Manukan Lor dan Tandes. Rawon jawara memiliki aroma rempah-rempah yang kuat.

Soto terenak di SWK Manukan Lor juga sangat sedap. Bahkan, Soto tersebut mampu mengalahkan Soto Betawi yang juga jadi primadona warga Manukan.


Rujak Cingur terenak di Kecamatan Tandes dari SWK Manukan Lor.-Salman Muhiddin/Harian Disway-


Bebek Goreng Neng Toon ditetapkan sebagai bebek paling enak di Tandes. -Salman Muhiddin/Harian Disway-

Bebek goreng di Manukan Lor juga memikat hati Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti. Saat berbuka puasa, dia langsung memilih menu bebek. ”Gurih dan empuk banget. Sambele muanteb,” puji politikus PKS itu.

Reni berharap agar kuliner dari perwakilan Surabaya Barat itu bisa masuk ke babak selanjutnya yang diumumkan pada Awarding Surabaya Tourism Awards 2023 di balai kota Mei mendatang.


Rawon Lestari SWK Tandes ditetapkan sebagai Rawon Terenak di Kecamatan Tandes.-Salman Muhiddin/Harian Disway-

(Eko Setyawan/Candraditya-Salman Muhiddin)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: