Eri Cahyadi Salurkan 12 Ribu Bantuan Sembako Mayapada

Eri Cahyadi Salurkan 12 Ribu Bantuan Sembako Mayapada

Paket bantuan sembako dari Bank Mayapada yang disalurkan di Balai Kota Surabaya.-Humas Pemkot Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pemerintah Kota SURABAYA menyalurkan 12.000 paket sembako Ramadan dari Mayapada Group ke seluruh Satuan Gugus Tugas (Satgas) di lingkungan pemkot. Pembagian paket sembako Ramadan tersebut dilakukan di Halaman Balai Kota SURABAYA pada Selasa, 18 April 2023.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memimpin acara tersebut. Ia didampingi jajaran Forkopimda Surabaya, Kepala Kantor Wilayah Area 7 Bank Mayapada Surabaya Tanto Kardjono, dan Direktur Rumah Sakit Mayapada Surabaya Irawati Marga membagikan paket sembako Ramadan secara simbolis kepada perwakilan Satgas.

Eri mengucapkan terima kasih kepada Mayapada Group, yang telah memberikan bantuan sembako kepada Satgas. Ia juga menekankan bahwa kegiatan tersebut menunjukkan semangat toleransi dan kepedulian sosial dari pengusaha dan investor di Kota Surabaya.

“Alhamdulilah dengan sinergitas dari Mayapada, kita mendapatkan bantuan sebanyak 12.000 yang diberikan kepada Satgas dan bentuknya adalah sembako. Saya matur nuwun (terima kasih) untuk Bapak Dato Sri Tahir (Pendiri Mayapada Group) yang diwakili Pak Tanto dan Ibu Ira," ujar Eri. Ini bukan bantuan yang pertama dari Mayapada, sebelum Covid-19 sudah rutin, bahkan saat Covid-19 tidak henti-hentinya memberikan bantuan.

Satgas sangat berperan dalam Program Surabaya Bergerak: kerja bhakti se-Surabaya.  Karena itu Eri juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi petugas kebersihan, satagas pematusan, petugas taman, hingga petugas teknis cipta karya. 

Kepala Kantor Wilayah Area 7 Bank Mayapada Surabaya Tanto Kardjono menyatakan bahwa pemberian ribuan paket sembako Ramadan sesuai dengan keinginan Pimpinan Mayapada Group Dato Sri Tahir untuk kemakmuran Kota Pahlawan, salah satunya khusus bagi Arek-Arek Suroboyo yang ada di lingkungan Pemkot Surabaya.

“Saya mewakili Bapak Dato Sri Tahir yang memang beliau orang asli Surabaya dan berkenan Surabaya makmur,” kata Tanto. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: