Momen Haru BTS dalam Satu Frame, Antar J-Hope Jalani Wajib Militer

Momen Haru BTS dalam Satu Frame, Antar J-Hope Jalani Wajib Militer

Anggota BTS lengkap mengantar kepergian J-Hope wajib militer--Twitter BTS_twt

KOREA SELATAN, HARIAN DISWAY- J-Hope BTS diantar olej enam anggota BTS ke Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 36 di Wonju, Provinsi Gangwon-do, Korea Selatan pada 18 April 2023 waktu setempat. Berkumpulnya tujuh anggota BTS secara lengkap dalam satu frame foto itu membuat haru para penggemar.

 

Membayangkan frame foto BTS tanpa anggota lengkap membuat perasaan ARMY cukup pilu. Mengingat pasca pengumuman hiatus aktivitas grup, setiap anggota punya kesibukan masing-masing. Harapan melihat mereka bersama lagi makin tipis.

 

Namun, eratnya persahabatan para superstar itu mematahkan kekhawatiran penggemar. Setelah sehari sebelumnya Jung Kook dikabarkan kembali ke Korea untuk mengantar J-Hope, rupanya hari ini pun Kim Seok Jin mengambil cuti dari tugas militernya untuk turut mengantar rapper BTS itu.

 

Tidak hanya kejutan dari mereka, penggemar pun punya cara sendiri untuk melepas kepergian pelantun lagu On The Street. Meski ARMY tidak bisa datang karena imbauan dari agensi untuk tidak berkerumun di lokasi, namun mereka tidak kehilangan akal untuk menunjukkan perasaannya pada sang idola.

 


Bus dari tim pendukung J-Hope di Korea untuk menyampaikan pesan penggemar--Twitter: @flowerway_hope

 

ARMY tidak ingin hanya menyimpan pesan dukungan hanya dari hati seperti saran BigHit. Tim pendukung J-Hope telah menyiapkan bus yang akan berkeliling sekitar kamp pelatihan supaya pria kelahiran februari 1994 itu bisa melihat pesan dari ARMY melalui tulisan yang ada di badan bus.

 

Tulisan yang ada di bus “sekarang, giliran kamu yang percaya pada kami J-hope”. Pesan itu seolah mengatakan setelah bertahun-tahun BTS menemani ARMY dengan musiknya, kini waktunya BTS percaya pada ARMY yang akan menunggu mereka menyelesaikan kewajiban negara di tahun 2025.

 

Dilansir dari Situs OSEN di Naver, area depan battalion pelatihan mengerahkan personel kepolisian untuk mengontrol pengunjung pada detik-detik kedatangan superstar J-Hope.

 

Namun, karena para penggemar benar-benar mengikuti instruksi agensi, suasana yang terjadi saat itu berbanding terbalik dengan prediksi kekhawatiran. Suasana begitu sunyi, hanya terdengar beberapa langkah petugas, reporter, dan sebagian kecil penggemar. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: