1200 Takjil Ditebar Jelang Ultah ke-6 La Lisa Hotel Surabaya

1200 Takjil Ditebar Jelang Ultah ke-6 La Lisa Hotel Surabaya

Seorang warga menerima meal box yang dibagikan oleh tim La Lisa Hotel Surabaya. -La Lisa Hotel Surabaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ulang tahun La Lisa Hotel Surabaya jatuh pada 22 April 2023. Suasana menjelang peringatan itu masih Ramadan. Karena itulah sebagai road to anniversary, La Lisa memilih untuk membagikan takjil. Dua hari berturut-turut.

Mumpung Ramadan. Keputusan membagikan 1.200 takjil sangat tepat sebagai penanda istimewa usia 6 tahun La Lisa. Dibagikan dalam waktu berbeda.

Pembagian pertama dilakukan pada 17 April 2023. Dipilih tak jauh-jauh dari hotel, 600 takjil pertama dibagikan untuk yang terdekat. Yakni pengendara yang lewat depan hotel, keluarga yang tinggal di lingkungan penduduk sekitar hotel, yayasan yang membutuhkan, dan panti asuhan.
Pembagian hari pertama pada 17 April 2023 yang dilakukan di depan hotel. -La Lisa Hotel Surabaya -

Selain di depan hotel yang beralamat di Jalan Nginden 82 Surabaya itu, pembagian dilakukan di Taman Flora Nginden. ”Di akhir acara kami mengundang anak yatim piatu. Kami berbagi bingkisan Ramadan untuk menyambut hari raya,” Eenk Zulkarnain, Sales & Marketing Brand Communication Manager La Lisa.

Aksi itu membuat peringatan ulang tahun pada tahun ini cukup berbeda. Mengingat tepat di bulan Ramadan. Tapi justru itulah yang membuat semangat. Semua staf La Lisa antusias membagikan meal box yang berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa. ”Meal box itu dibuat oleh chef Lisa’s Kitchen Restaurant di hotel kami sendiri lo,” ujarnya.

Selanjutnya pada 18 April 2023, pembagian 600 takjil kedua diberikan kepada masyarakat sekitar jalalan La Lisa Hotel Surabaya, area Jalan Jemursari hingga Jalan Rungkut Industri. Finish point di depan Taman Flora Nginden.
Meal box yang diberikan berisi makan dan minuman untuk berbuka puasa. -La Lisa Hotel Surabaya -

Terkait kegiatan itu, General Manager La Lisa Vida Frans mengatakan bahwa sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab, La Lisa telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama enam tahun sejak beroperasi di Surabaya.

”Maka dengan program Ramadan Road To Anniversary La Lisa Hotel Surabaya yang ke-6 ini kami bertujuan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang melaksanakan puasa dengan menciptakan momen kebersamaan,” ujarnya. 
Seorang tukang becak yang melintas di Jalan Jemursari menerima pemberian takjil yang ditebar La Lisa Hotel Surabaya pada 18 April 2023. -La Lisa Hotel Surabaya -

Kegiatan tidak hanya diikuti oleh staf dari hotel, tetapi juga dari kepolisian setempat, warga sekitar dan beberapa media massa di Surabaya yang turut serta dalam membagikan meal box kepada mereka yang membutuhkan.

Atas kegiatan sosial tahunan ini, Eenk menegaskan bahwa pihaknya sangat senang dapat menyelenggarakan Ramadan berbagi tahun ini yang merupakan program sosial tahunan hotel. ”Dengan semangat kebersamaan yang kuat dari staf, kami senang dapat bisa mendistribusikan total 1.200 kotak makan dari kitchen kami sendiri selama dua hari,” bebernya.
Kebersamaan semua staf La Lisa Hotel Surabaya makin erat selama program Ramadan Road to Anniversary ke-6. -istimewa-

La Lisa berharap hal ini dapat memberikan kegembiraan dan keberkahan bagi mereka selama bulan suci Ramadan. Apalagi kegiatan ini merupakan perwujudan komitmen perusahaan untuk memperluas kepedulian dan menghadirkan keramah tamahan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

”Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif yang lebih besar kepada masyarakat dan saling menghormati melalui kesetaraan dalam keberagaman. Kami berupaya membangun komunitas yang tangguh dan sejahtera di tempat kami beroperasi, dengan berpijak pada dukungan masyarakat dan warisan budaya yang kuat,” lanjut Eenk. (Heti Palestina Yunani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: